Hideo Kojima Ingin ke Luar Angkasa untuk Buat ‘Game yang Bisa Dimainkan di Luar Angkasa’

Hideo Kojima Luar Angkasa

Hideo Kojima Luar Angkasa – Pergi ke luar angkasa menjadi salah satu mimpi banyak orang agar bisa merasakan pengalaman luar biasa tersebut. Bahkan kreator game ternama seperti Hideo Kojima ingin ke luar angkasa seperti orang-orang pada umumnya.

Kenapa dia ingin ke luar angkasa? Yuk, kita cari tahu bersama!

Alasan Hideo Kojima Ingin ke Luar Angkasa

Ingin apa!?
(Sumber: @stephentotilo Twitter)

Percaya atau tidak ucapan tersebut memang keluar dari mulut sang kreator video game ternama Hideo Kojima. Pada acara mempromosikan film dokumentasi miliknya di NYC Premier, Kojima diberikan sebuah pertanyaan dari Geoff Keighley mengenai apa hal yang paling dia inginkan kedepannya.

Jawaban Kojima dari pertanyaan Geoff membuat banyak pengunjung yang ada di sana kaget. Itu karena dia ingin pergi ke luar angkasa. Keinginannya tersebut bukan sampai di situ saja, bahkan tujuan dia ingin ke luar angkasa agar bisa membuat game yang bisa dimainkan di luar angkasa.

Berikut ini pernyataan dari Kojima.

Hideo Kojima

“Saya ingin pergi ke luar angkasa. Saya ingin ke luar angkasa dan membuat sebuah game yang bisa dimainkan di luar angkasa. Jadi seseorang tolong bawa saya ke luar angkasa.”

Hideo Kojima

Reaksi Pengunjung dan Keinginan Kojima yang Bukan Mustahil Terjadi

Hideo Kojima

Pernyataan dari Kojima ini tentu saja membuat Geoff atau seluruh orang yang menghadiri acara promosi film dokumentasi miliknya terheran. Banyak yang mengira apa yang diucap oleh Kojima bukanlah sesuatu yang perlu ditanggapi serius, mungkin?

Mengingat ini Kojima selaku kreator yang telah berperan penting dalam industri video game. Tidak hanya sebagai pencipta seri Metal Gear selaku kreator yang dianggap sebagai pioneer dalam mempopulerkan genre stealth di video game, bahkan ide-idenya dalam membuat game selalu membuat banyak hal yang luar biasa dan tidak terbayang oleh lainnya.

Kojima sering disebut-sebut sebagai cenayang oleh gamer

Sebut saja game Metal Gear Solid 2 yang membuat teori pengendalian informasi digital kepada publik, manipulator di balik layar, dan yang paling baru dari gamenya meramalkan bagaimana nasib manusia terisolasi dalam kondisi sulit yang bahkan sebelum terjadinya pandemi COVID-19 di game Death Stranding.

Tidak ada yang bisa menebak apa yang ada di dalam pikiran Hideo Kojima dalam mengejar visi dan misinya sebagai kreator dalam industri video game. Jadi tidak heran jika keinginannya pergi ke luar angkasa untuk membuat game yang bisa dimainkan di luar angkasa bukan sesuatu yang mustahil terjadi baginya.

Itulah informasi mengenai keinginan Kojima ingin pergi ke luar angkasa untuk membuat game dan bisa dimainkan di luar angkasa. Bagaimana menruut kalian dengan keinginan dari Kojima ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version