Hideo Kojima Kembali Merilis Teaser Death Stranding di Twitter

kojima 1280 2 1513017517777 1280w

Banyak yang kecewa dengan absennya Hideo Kojima beserta game buatannya “Death Stranding” di ajang Penghargaan The Game Awards beberapa hari yan lalu. Meski kita tak mendapatkan kabar update ataupun hal lain mengenai Death Stranding melalui The Game Awards, nampaknya Kojima tak ingin melewatkan akhir tahun ini begitu saja. Melalui akun Twitter resminya, ia baru saja merilis sebuah Teaser video mengenai Death Stranding.

Jika kita melihat dari trailers tersebut memang tak banyak scene ataupun gameplay baru yang diperlihatkan pada video tersebut. Video tersebut lebih seperti kompilasi dari trailer-trailer yang sudah dirilis pada sebelumnya. Namun bukan berarti hal ini bukanlah tak penting, video serta Tweet ini menjadi konfirmasi bahwa project ini memang sedang dikerjakan dan kalian tak perlu khawatir.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melihat progress Death Stranding milik Hideo Kojima memang selalu menjadi hal yang menarik, projek Game misterius miliknya ini memang belum terlihat secara jelas akan seperti apa jadinya. Hal ini tentu terus membuat para penggemar Hideo Kojima bertanya-tanya. Bagaimana menurut kalian mengenai Video Teaser terbaru Death Stranding ini ? apakah kalian jadi makin penasaran ? Jika kalian ingin membaca berita mengenai Death Stranding lagi kalian bisa klik link ini.

Thanks ComicBook.

Exit mobile version