Certified Kino, Hideo Kojima Ketagihan Menonton Anime Lycoris Recoil

Hideo Kojima Ketagihan Menonton Anime Lycoris Recoil

Hideo Kojima Lycoris Recoil – Hideo Kojima dikenal sebagai sosok kreator dalam dunia industri video game yang sangat populer dikalangan gamer. Baru-baru ini diketahui Hideo Kojima ketagihan menonton anime Lycoris Recoil. Loh, serius nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Berawal dari Iseng Mencari CD di Amazon Prime

Sasuga Zhang Purnama

Informasi ini dia ungkap melalui akun Twitter miliknya versi region Jepang. Siapa yang menyangka bahwa Kojima memberikan kesannya pada salah satu anime yang sedang tayang di musim ini berjudul Lycoris Recoil.

Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, Kojima mengatakan pengalaman ketika dirinya sedang mencari CD Soundtrack berjudul CODA Ai no Uta di Amazon Prime. Saat sedang mencari CD tersebut, dia menemukan anime tersebut. Kojima mengira itu adalah film Licorice Pizza karena cara baca dan penulisan katakana di Jepang hampir mirip.

Karena penasaran dengan anime tersebut, dia coba iseng menontonnya. Dan yang terjadi adalah Kojima ketagihan menonton anime ini.

Certified Kino

Hideo Kojima Ketagihan Menonton Anime Lycoris Recoil

Berdasarkan tweet, Hideo Kojima menonton anime Lycoris Recoil. Berawal dari penemuannya di website Amazon Prime karena iseng, Kojima tidak sadar kalau dia sudah menonton 3 episode dimana pada saat artikel ditulis (25/7) adalah episode paling baru. Selain itu, Kojima pun kebingungan mana episode 4 anime-nya.

Kalian bisa lihat tweet Kojima menonton anime baru tersebut di bawah ini.

Belum terbiasa dengan Amazon Prime dan bingung menemukan CODA Ai no Uta. Pada saat mencari, aku tidak sengaja menemukan anime Lycoris Recoil pada pencarian nama “Licorice Pizza”. Gadis Assassin dengan surat izin membunuh yang dikirim ke tempat cafe? Setting dan pengenalan yang unik! Apa ini anime Jepang? Ketika aku sadar, aku sudah menonton sampai 3 episode. Mana episode 4?

Kojima Menonton Anime Violet Evergarden Sampai Dirinya Sedikit Menangis

Kojima Menonton Anime Violet Evergarden Sampai Dirinya Sedikit Menangis

Ini bukan pertama kalinya Kojima memberikan tanggapan menarik pada sebuah anime. Pada bulan November tahun 2021 yang lalu, Kojima memberikan tanggapannya ketika menonton anime Violet Evergarden bahkan sampai membuatnya menangis! Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi Kojima ketagihan menonton anime Lycoris Recoil ketika sedang gabut mencari CD di Amazon Prime. Tidak heran jika kreator seri Metal Gear ini ketagihan menonton anime tersebut karena Lycoris Recoil memiliki genre menarik dengan memasukkan elemen semacam agen pembunuh dan juga ilmu-ilmu militer seperti cara menembak menggunakan senjata api tertentu. Apakah kalian jadi tertarik untuk menonton anime Kino dari Kojima ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version