Hideo Kojima Lycoris Recoil Episode 4 – Tiba-tiba Ingin ke Tempat Wisata Aquarium

Hideo Kojima Lycoris Recoil Episode 4

Hideo Kojima Lycoris Recoil Episode 4 – Beberapa waktu yang lalu, gamer dikagetkan dengan aktifitas unik dari kreator game Metal Gear dan Death Stranding. Ternyata Kojima ketagihan menonton anime Lycoris Recoil. Dan baru-baru ini, Kojima baru saja menonton episode 4 anime tesebut.

Seperti apa tanggapannya dari Zhang Purnama Kojima? Yuk, kita cari tahu bersama!

Hideo Kojima Menonton Lycoris Recoil Episoe 4, Tiba-tiba Ingin Liburan ke Tempat Wisata Aquarium

Tiba-tiba Ingin Liburan ke Tempat Wisata Aquarium

Informasi ini dia ungkap sendiri melalui akun Twitter miliknya versi Jepang. Melalui sebuah tweet, dia mengungkap bahwa dirinya baru selesai nonton episode 4 anime tersebut. Setelah menonton episode baru anime tersebut, Kojima jadi ingin pergi liburan ke tempat wisata aquarium. Itu karena salah satu cerita pada anime ini memperlihatkan kedua gadis protagonist sedang jalan-jalan ke tempat wisata aquarium.

Kalian bisa lihat tweet Kojima di bawah ini.

Karena anime ini tayang juga di Netflix, aku menonton episode 4 Lycoris Recoil karena lebih familiar daripada Amazon. Impresi ketika menonton episode 4.
Ngomong-ngomong, aku sudah lama tidak pergi ke wisata Aquarium. Bakal tonton lagi minggu depan.

Hideo Kojima Lycoris Recoil Episode 4 – Kaget Dirinya Nonton Anime Mendapatkan Tanggapan Positif dari Penggemarnya

Hideo Kojima Lycoris Recoil Episode 4

Sejak dia membuat tweet mengenai dirinya menonton anime baru yang sedang tayang musim ini, para gamer memberikan banyak tanggapan positif terlebih bagi mereka pecinta anime dan juga yang sama-sama ikut menonton anime tersebut.

Ketika Kojima memeriksa tweet dia yang menjadi awal mula kejadian ini terjadi, dia mendapatkan like sebanyak 57 ribu lebih. Lalu ketika melihat jumlah impresinya, terhitung ada 8,51 juta dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Dua hari yang lalu, aku membuat tweet mengenai “aku menonton Lycoris Recoil”. Ketika dilihat datanya, sudah ada 57 ribu like dan ketika aku melihat jumlah impresinya, terhitung ada lebih dari 8,51 juta.

Itulah informasi mengenai Kojima tiba-tiba ingin liburan ke tempat wisata Aquarium setelah menonton epsiode 4 anime yang sedang tayang musim ini. Apakah kalian juga tertarik menonton anime Kino dari sang pencipta game Metal Gear dan Death Stranding?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version