Hideo Kojima Memberikan Update Terbaru Tentang Death Stranding

3079376 deathstranding screen ps4 005 1465877395

Hideo Kojima tak henti-hentinya membuat fans berspekulasi akan bagaimana Death Stranding itu menjadi, banyak spekulasi yang terus bermunculan karena belum adanya pernyataan resmi tanggal pasti game ini akan dirilis. Namun, game ini telah merilis Official Trailersnya, juga Hideo sudah mengabarkan bahwa game ini berjalan sempurna dengan sangat cepat.  Ini terbukti dari hasil interview terbaru dari dengan Dengeki bahwa game ini sedang berada dalam tahap Test.

Beberapa waktu yang lalu Hideo Kojima, pencipta dari Death Stranding  telah menjelaskan tentang update terbaru mengenai Death Stranding kepada Dengeki. Hideo memaparkan bahwa game ini telah selesai melewati tahap-tahap experimental, sekarang sedang melakukan Internal testing dari Death Stranding Gameplay. Awalnya Hideo meminta fans untuk tetap tenang dan tetap percaya pada perkembangan game ini di tanganya. “Sejak 2016 kami kami belum mengumumkan informasi terbaru, dan banyak fans telah khawatir dan terus berasumsi namun seyogyanya para fans tak perlu khawatir”

Hideo Kojima juga menunjukan keseriusanya dengan menjelaskan bahwa game ini telah sampai pada tahap testing game design. “Sekarang, kami telah melewati tahap experiment, dan sekarang kami sangat merasakan tentang gameplay yang terbaru”.

Multiplayer pada game ini juga sepertinya akan di implementasikan, saat Hideo Kojima di tanya soal seutas tali dan juga bagaimana soal Multiplayer ia hanya menjawab “Itu adalah salah satu yang tak bisa saya paparkan, namun saya sangat tertarik untuk mencoba hal baru pada Onlinenya nanti”

Tanggal perilisan Death Stranding sepertinya sudah dekat, game ekslusif PS4 ini sepertinya akan menjadi salah satu senjata bagi PS4 untuk semakin meningkatkan nilai jual konsolnya.

Source : IGN, Dengeki

Exit mobile version