Setelah Lycoris Recoil, Hideo Kojima Menonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury

Hideo Kojima Mobile Suit Gundam The Witch From Mercury

Hideo Kojima Mobile Suit Gundam – Baru-baru ini, sang kreator game ternama Hideo Kojima menonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury yang sedang tayang saat ini. Seperti apa tanggapan Kojima terhadap anime baru Gundam ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Hideo Kojima Menonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury

Kalian pasti sudah pernah mendengar sebelumnya mengenai Hideo Kojima menonton anime Lycoris Recoil beberapa waktu yang lalu. Kreator game Metal Gear dan Death Stranding ini rutin memberikan kesan-kesannya terhadap anime tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Seperti biasa, Kojima rutin memberikan informasi terkini mengenai kegiatan pekerjaan maupun waktu senggang melalui akun Twitter resmi miliknya. Salah satu kegiatan senggang yang dia lakukan dan viral beberapa waktu lalu adalah ketika Kojima ketagihan menonton anime Lycoris Recoil.

Setelah anime tersebut selesai tayang, para follower Kojima penasaran anime apalagi yang akan diikutinya pada musim Fall 2022 ini. Melalui sebuah tweet, Kojima mengungkap bahwa dia akan mengikuti anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury.

Alasan Menonton Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury

Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury

Berdasarkan tweet tersebut, Kojima menjelaskan alasan kenapa dia mencoba tonton dan mengikuti anime baru Gundam tersebut. Dia mengatakan bahwa ilustrator yang membuat desain robot pada anime tersebut dibuat oleh teman kerjanya ketika masih di Konami dalam membuat seri game Metal Gear, yaitu Juntaro Saito (JNTHED).

Juntaro Saito adalah seorang artist ilustrator dari Jepang sebagai freelance yang memiliki pengalaman dalam membuat desain mecha. Dia pernah bekerja dalam proyek video game Metal Gear bersama Kojima dan timnya, seperti Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty, Metal Gear Solid 3: Snake Eater, Metal Gear Solid 4: Guns of Patriots dan Metal Gear Solid: Peace Walker.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kojima juga penasaran dengan elemen pada judul yang tertulis kata “Mercury”. Dia heran kenapa kata tersebut digunakan ketimbang kata “Comet”.

Jika kalian sudah menonton anime ini, alasannya sangat simpel. Karena sang Protagonist bernama Suletta Mercury prikitiew berasal dari Planet Merkurius yang diminta ibunya bersekolah di Asticassia School of Technology.

Zhang Purnama

Kalian bisa lihat tweet Kojima tertarik menonton anime baru Gundam di bawah ini.

Kelihatannya Juntaro yang membuat desain mecha-nya. Coba kutonton dulu Gundam baru ini. Witch of Mercury? Kenapa dipakai kata “Mercury” ketimbang “Comet”?

Itulah informasi mengenai Hideo Kojima menonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury. Apakah Zhang Purnama Kojima akan ketagihan menonton anime baru musim ini seperti Lycoris Recoil?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version