Hideo Kojima Merasa Minder Setelah Nonton Fast and Furious 6

Hideo Kojima Merasa Minder Setelah Nonton Fast and Furious 6

Hideo Kojima Merasa Minder Setelah Nonton Fast and Furious 6

Developer game terkenal Hideo Kojima baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya minder setelah melihat film Fast and Furious 6 di TV. Pasalnya, developer Death Stranding tersebut iri dengan teknik editing dalam film tersebut.

Hideo Kojima sendiri memang terkenal dengan teknik editingnya, bahkan beberapa trailer gamenya merupakan hasil karyanya sendiri. Namun demikian, teknik editingnya ternyata dia pelajari sendiri dengan menonton berbagai film dan video klip. Itulah kenapa Hideo Kojima merasa insecure dengan film balapan tersebut.

Ini bukan kali pertama Hideo Kojima menunjukkan kekagumannya terhadap game atau film lain secara publik. Bahkan di tahun 2013 dan 2014, Hideo Kojima juga mengatakan bahwa Grand Theft Auto V telah membuat dirinya minder. Hal ini dikarenakan Kojima merasa bahwa game garapannya saat itu yaitu Metal Gear Solid V tidak dapat mengimbangi GTA V.

Hideo Kojima Merasa Minder Setelah Nonton Fast and Furious 6 2

Tingkah Hideo Kojima dapat dibilang cukup aneh mengingat beragam game garapannya seperti Death Stranding dan Metal Gear Solid cukup laku di kalangan gamer. Mungkin hal ini menunjukkan bedapa rendah hatinya sang developer tersebut sehingga merasa kemampuannya tidak pernah cukup.

Saat ini, Kojima sendiri dikabarkan sedang bekerja sama dengan pihak Xbox untuk membuat game eksklusif baru. Sayangnya, belum ada informasi terkait game tersebut baik dari segi gameplay maupun alur cerita.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Hideo Kojima. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version