Kreator Game Ternama Hideo Kojima Nonton VTuber Usada Pekora

Hideo Kojima Usada Pekora

Hideo Kojima Usada Pekora – Mendengar nama Hideo Kojima, kalian pasti langsung terbayang sosok kreator game ternama yang telah menciptakan banyak game populer, seperti seri Metal Gear Solid dan Death Stranding. Sang kreator dikenal sebagai kreator game yang selalu membagikan aktifitas sehari-harinya, mulai dari pengembangan game maupun hal random.

Namun siapa yang menyangka kalau Hideo Kojima nonton VTuber Usada Pekora. Wait, what?

Hideo Kojima Nonton VTuber Usada Pekora

Kojima Nonton VTuber Pekora?!

Percaya atau tidak, informasi ini memang beneran terjadi. Informasi tersebut diungkap sendiri oleh Kojima melalui akun Twitter ‘X’ resmi miliknya. Pada sebuah tweet yang diposting di Twitter ‘X’, sang kreator membagikan sebuah postingan momen ketika dirinya menonton sang VTuber Pekora dari agensi Hololive.

Kalian bisa lihat sendiri tweet Kojima yang membuktikan bahwa dirinya sedang menonton Pekora di bawah ini.

Nonton Pekora dulu…

Tidak tahu apakah ini sebuah candaan dari Kojima atau kerjaan iseng dari Admin resmi yang punya akses untuk akun Twitter dia. Atau bisa jadi sang Admin salah pakai akun antara akun resmi Kojima dengan akun miliknya sendiri.

Pardun?

Untuk mencari tahu lebih lanjut, saya mencoba memeriksa akun Twitter resmi Kojima untuk versi Global. Mengingat tweet di atas digunakan untuk para followers Kojima berbahasa Jepang ataupun dari kampung halamannya.

Pada akun versi Global, tidak ditemukan aktifitas random Kojima ketika dia menonton VTuber Usada Pekora. Bisa jadi tweet dari Kojima ini benar-benar hanya untuk postingan random dari dia ketika menonton Pekora mengingat sang VTuber punya popularitas luar biasa di Jepang maupun luar negeri.

Reaksi Followers Kojima dan Penggemar Pekora

AH?HA?HA?HA?HA?

Apapun itu alasannya, tampaknya tweet tersebut mendapatkan banyak respon dari followers Kojima maupun penggemar berat Pekora. Banyak dari mereka memberikan komentar seperti “based”, “man of culture” ataupun gambar meme yang menghibur.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari followers Kojima maupun penggemar Pekora ketika mereka mengetahui dia sedang nonton VTuber.

Itulah informasi mengenai Kojima nonton VTuber Pekora. Sasuga Zhang Purnama Kojima, man of culture.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version