Hideo Kojima Puja Kedigdayaan Anime Cyberpunk Edgerunners

Hideo Kojima Cyberpunk Edgerunners Kino

Tidak bisa dipungkiri bahwa anime Cyberpunk Edgerunners berhasil mencuri hati para fans, bahkan membuat banyak orang terjun kembali ke dalam game Cyberpunk 2077. Namun kedigdayaannya sebagai sebuah mahakarya anime turut berhasil menarik perhatian dan pujian dari Hideo Kojima.

Lewat akun Twitter-nya, Hideo Kojima cuitkan bahwa ia terpesona setelah menonton langsung seluruh episode Cyberpunk Edgerunners. Ia juga menyatakan bahwa dunia dan visual yang disajikan dalam Cyberpunk Edgerunners mengingatkannya pada Cyber City OEDO 808 karya Yohsiaki Kawajiri.

Kamu penggemar video game tentu tak asing dengan Hideo Kojima sebagai otak utama dibalik game populer seperti Metal Gear Solid, Silent Hill dan Death Stranding. Terlepas pekerjaan utamanya sebagai sutradara video game, ia juga sangat hobi menonton film maupun serial televisi, bahkan mencoba menyatukan kedua medium tersebut.

Jika mengikuti akun Twitter-nya, kamu mungkin juga paham jikalau beliau kerap mencuitkan pendapat singkat akan film-film yang baru saja ia tonton.

Berbicara soal Cyberpunk Edgerunners sendiri, proyek anime satu ini merupakan hasil kerjasama antara CD Projekt RED dengan Studio Trigger. Kamu yang pernah menonton Tengen Toppa Gurenn Lagann, Kill La Kill atau bahkan Little Witch Academia mungkin tidak akan asing dengan gaya visual maupun penceritaan over the top yang menjadi ciri khas studionya.

Poster Cyberpunk Edgerunners

Jika belum menonton namun tertarik untuk menyaksikannya, Cyberpunk Edgerunners saat ini tayang secara eksklusif di Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version