Hideo Kojima Puji Sutradara Matt Reeves dan Aktor Robert Pattinson Terhadap Film The Batman

Hideo Kojima The Batman

Beberapa waktu yang lalu, baru saja diperlihatkan video trailer film terbaru The Batman dengan aktor Robert Pattinson menjadi sosok Bruce Wayne/Batman. Video trailer tersebut disambut baik oleh banyak orang terlebih para penggemar franchise Batman. Salah satunya adalah kreator game ternama Hideo Kojima yang memberikan pujian kepada Sutradara Matt Reeves dan aktor Robert Pattinson dalam film The Batman.

Sutradara Film The Batman Matt Reeves Mendapat Pujian dari Hideo Kojima

Informasi ini diungkap langsung oleh Hideo Kojima sang kreator video game seri Metal Gear Solid dan Death Stranding melalui akun Twitter resmi miliknya. Melalui sebuah tweet, Kojima memberikan reaksi tanggapannya terhadap video trailer film The Batman.

Hideo Kojima mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar menunggu penayangan film The Batman. Dia salut dengan Batman versi Sutradara Matt Reeves yang memiliki visual sense dalam color tone pada film tersebut. Selain itu banyak simbol dan siluet yang menurutnya artistik melambangkan sosok Batman.

Kalian bisa lihat tweet dari Hideo Kojima di bawah ini.

Baru saja nonton trailer terbaru The Batman versi Matt Reeves. Saya suka dengan visual sense pada color tone-nya! Lambang simbol kelelawar, Batman, Bat-car diperlihatkan sangat halus dan siluetnya juga tidak terlalu membosankan yang bahkan bisa membuat orang antusias!

Robert Pattinson Juga Mendapatkan Pujian

Selain itu, Hideo Kojima juga memberikan pujian terhadap aktor Robert Pattinson sebagai sosok baru Batman dalam dunia perfilman. Menurutnya, peran Robert Pattinson sebagai Batman sangat bagus yang bahkan Kojima merasa sang aktor lebih mirip sebagai sosok Joker.

Kalian bisa lihat tanggapan Kojima di bawah ini.

Casting-nya sangat bagus, termasuk Robert Pattinson yang terlihat lebih mirip The Joker!

Proyek Hideo Kojima Selanjutnya Adalah Membuat Game yang Dapat Berubah secara Real Time

Hideo Kojima Puji Sutradara Matt Reeves dan Aktor Robert Pattinson Terhadap Film The Batman 2

Berbicara mengenai Hideo Kojima, beberapa waktu yang dirinya mengungkap bahwa dia ingin membuat sebuah game yang dapat berubah secara real time. Apa yang dimaksud Kojima dalam hal ini adalah game yang ingin dia buat dapat berubah dengan melakukan interaksi dengan lingkungan sekitar pemain dan juga kapan waktu mereka bermain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Hideo Kojima memberikan pujian kepada Sutradara Matt Reeves dan aktor Robert Pattinson terhadap film The Batman. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian memiliki tanggapan yang sama seperti Kojima setelah menonton video trailer film The Batman?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version