Hideo Kojima Retweet Cosplay Atago dari Azur Lane di Akun Twitter Miliknya

Hideo Kojima Atago Azur Lane

Hideo Kojima dikenal sebagai sosok kreator game terkenal berkat salah satu video game buatannya bersama tim seperti seri Metal Gear dan Death Stranding. Selain itu, dia juga sering memberikan kabar terkini seputar aktifitasnya melalui akun Twitter. Dan baru-baru ini, Hideo Kojima baru saja retweet sebuah postingan cosplay Atago dari game mobile Azur Lane.

Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Hideo Kojima Retweet Cosplay Atago dari Azur Lane

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi Hideo Kojima region Jepang. Melalui sebuah retweet akun miliknya, Kojima membagikan sebuah tweet dari akun cosplayer bernama @poyochicken1105 yang sedang cosplay karakter Atago dari game mobile Azur Lane.

Kalian bisa lihat retweet pada akun Twitter Hideo Kojima region Jepang di bawah ini.

Reaksi Para Follower

Mengetahui Hideo Kojima nge-retweet cosplay Atago dari Azur Lane, banyak dari para follower-nya merasa kaget dengan hal ini. Banyak yang mengira bahwa akun Twitter Hideo Kojima region Jepang ini dibajak oleh orang lain. Dan ada pula yang mengira ini kerjaannya salah satu Admin yang memegang akun Twitter Hideo Kojima yang salah menggunakan akun.

Berikut beberapa reaksi menarik dari para follower Hideo Kojima.

https://twitter.com/MASTERCHEF440/status/1459147184012623876?s=20
Kojima melakukan sesuatu yang haram.
Kojima, kamu lupa log off akun utamamu.

Hideo Kojima Menonton Anime Violet Evergarden Sampai Dirinya Sedikit Menangis

Hideo Kojima Retweet Cosplay Atago dari Azur Lane di Akun Twitter Miliknya 2

Sebelumnya, Hideo Kojima memberikan tanggapannya mengenai seri anime Violet Evergarden melalui sebuah tweet akun Twitter miliknya. Melalui sebuah tweet yang diposting pada 30 Oktober 2021 yang lalu, Kojima memberikan kesan dan tanggapannya setelah menonton adaptasi anime series Violet Evergarden. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai akun Twitter Hideo Kojima baru saja retweet sebuah postingan cosplay Atago dari game mobile Azur Lane. Apakah ini kerjaannya Hideo Kojima sendiri atau admin yang salah menggunakan akun Twitter? Hmm, benar-benar mencurigakan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version