Hideo Kojima Sebut Karakter Ini Takkan Kembali di Death Stranding 2

Hideo Kojima Sebut Karakter

Death Stranding 2, sekuel game buatan Kojima Productions telah merilis trailer perdananya di minggu lalu. Video tersebut memperkenalkan detail bagian cerita sekaligus perkenalan karakter baru yang hadir di seri kedua ini.

Berbicara soal karakter, baru-baru ini Kojima juga mengonfirmasi bahwa salah satu karakter ini tidak akan kembali lagi ke dalam sekuel. Siapakah dia?

Hideo Kojima Sebut Karakter yang Tak Kembali di Seri Kedua

Karakter familiar ini disebut Kojima takkan kembali di seri kedua

Hal ini disampaikan Kojima langsung melalui X/Twitter miliknya. Ia berkata bahwa banyak DM penggemar yang menanyakan apakah Clifford Unger (diperankan Mads Mikkelsen), tentara misterius dan ikonik di Death Stranding pertama akan kembali lagi di seri kedua.

Menjawab hal tersebut, Kojima akhirnya mengumumkan bahwa Mads Mikkelsen tidak akan memerankan kembali Cliff di Death Stranding 2 On The Beach, juga yakinkan para penggemar bahwa karakter itu akan tetap ada di kisah Death Stranding serta menambahkan jika telah memainkan seri pertama, maka penggemar akan mengerti.

Reaksi Para Penggemar

Tuai beragam reaksi dari para penggemar

Tidak kembalinya Clifford Unger di Death Stranding 2 menuai reaksi beragam dari para penggemar. Beberapa di antara mereka merasa kecewa karena masih penasaran apa yang dilakukan Cliff selanjutnya di sekuel kali ini.

Namun, beberapa setuju dengan keputusan Kojima tidak melibatkannya lagi, karena seri pertama telah memberi kejelasan yang memuaskan untuk kisah tragis Cliff. Mereka juga berkata sedikit berlebihan ia kembali hanya karena penggemar menyukainya, dan seringkali karakter yang mati memberikan dampak lebih besar daripada yang hidup kembali.

Selain Cliff, beberapa penggemar juga sempat bertanya kabar dua karakter ikonik lainnya Deadman (Guillermo Del Toro) dan Heartman (Nicholas Winding Refn) setelah kejadian di seri pertama, namun belum direspon oleh Kojima hingga saat ini. Menurutmu apakah mereka akan kembali nantinya, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version