Hideo Kojima Sedang Mencari “Rekan Setim”

KojimaProductions

Lama tak terdengar kabar dari Kojima Productions, baru-baru ini dalam episode terbaru dari Hideo Tube, sang legenda pembuat Metal Gear Solid Hideo Kojima menyatakan bahwa, masih terlalu cepat bagi para fans untuk mendengar kabar game yang akan dikeluarkan Hideo Kojima di studio terbaru Kojima Productions.

Saya yakin orang-orang pasti ingin mendengar kabar mengenai game yang akan kami buat, namun pada episode kali ini kami lagi-lagi membicarakan soal film. Saya mengerti para fans ingin mendengarnya, namun ini masih terlalu cepat karena studio kami masih baru didirikan.

Kami masih belum memiliki staff, gedung, dan baru saja membuat rencana dasar kami membuat game. Saya sedang berpikir bagaimana tampilan studio kami pada nantinya. Saya harap para fans bisa menunggu lebih lama lagi.

Kojima juga membicarakan bagaimana orang yang ingin dia rekrut di studionya, dia juga mengatakan bahwa, dia sedang mencari rekan setim bukan staff.

Dan lagi, studio kami masih baru dan kami sedang mencari orang untuk bergabung di tim kami. Yang jelas, kami ingin memiliki tim kecil untuk membuat game bersama kami, jadi kami ingin orang yang memiliki passion, enerjik, dan orang-orang yang bisa saling menginspirasi satu sama lain. Saya lebih suka menyebut kami sedang mencari rekan setim daripada harus menyebut kami sedang mencari staff. Kami tidak mempedulikan umur, jenis kelamin, warga negara, dan yang lainnya.

Sepertinya kita harus bersabar lebih lama lagi menunggu kebangkitan Kojima Productions. Semoga saja mereka bisa membuat studio yang cocok sesuai dengan kreatifitas mereka masing-masing dan mendapatkan rekan setim yang Kojima inginkan. Bagaimana menurutmu? Kamu ingin bergabung dengan Kojima Productions?

Exit mobile version