Hideo Kojima & Sutradara Film Adaptasi Metal Gear Solid Bakal Hadiri E3 Coliseum Bulan Depan


Follow Us

Membahas deretan sutradara video game ternama saat ini, rasanya kurang lengkap bila tak memasukan nama Hideo Kojima didalamnya, berkarir dibawah naungan bendera Konami selama hampir 30 tahun lamanya. Ia terbukti mampu suguhkan berbagai karya menawan melalui franchise Metal Gear racikannya, namun seiring berjalannya waktu dengan “ketamakan” yang dimiliki Konami, menimbulkan perbedaan paham antara Kojima & Konami, yang akhirnya membuat Kojima harus didepak.

BACA JUGA  Para Protagonis Utama Persilahkan Kalian Tentukan Nasib Mereka di 4 Trailer Baru Detroit: Become Human

Walaupun begitu, Karir Kojima tak hanya terhenti sapai disitu, kini dibawah naungan Sony, ia dan timnya di Kojima Productions bakal suguhkan karya baru yang lebih menakjubkan, yaitu Death Stranding. Tapi, meskipun franchise Metal Gear telah mati pasca kepergian Kojima, & digantikan menjadi game spin off seperti Metal gear Survive, Proyek film yang akan menampilkan karakter utama Metal Gear seperti Big Boss bakal terus berlanjut.

BACA JUGA  Death Stranding Dipastikan Ramaikan E3 2018!

Jordan Vogt-Roberts yang merupakan teman akrab Kojima dan telah “lumayan” sukses dengan film garapannya yang berjudul Kong: Skull Island, tahun lalu telah menandatangani kontrak untuk mengangkat Metal Gear Solid ke layar lebar. Proyek tersebut masih dalam tahap yang sangat awal dan belum menemukan para pemeran, namun untungnya, Vogt-Roberts dan Kojima akan bertemu pada E3 Coliseum yang diselenggarakan bulan depan. Selain membahas Death Stranding, bukan tidak mungkin Kojima akan membahas mengenai film adaptasi dari franchise racikannya tersebut bersama dengan Vogt-Roberts.

Vogt-Roberts sendiri sejatinya merupakan salah satu penggemar berat franchise Metal Gear, dengan begitu bisa jadi ini merupakan secercah harapan bagi dunia adaptasi game ke film. Let’s Hope, Wait, & See.

BACA JUGA  Sutradara God of War Belajar Banyak Hal Dari Hideo Kojima

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita