Hideo Kojima Tak Terlibat Metal Gear Solid 3 Remake, Konami Beri Konfirmasi

Hideo Kojima Tak Terlibat Metal Gear Solid 3 Remake

Hideo Kojima Tak Terlibat Metal Gear Solid 3 Remake – Konami beberapa waktu lalu mengumumkan konfirmasi untuk game Metal Gear Solid 3 Remake. Pengumuman mengenai game tersebut diumumkan pada PlayStation Showcase 2023 kemarin.

Namun banyak fans yang bertanya – tanya, apakah Hideo Kojima yang merupakan pencipta seri tersebut ikut terlibat dalam versi remake ini. Kojima sendiri sudah lama tidak berada di Konami dan kini telah memiliki studio sendiri yaitu Kojima Productions.

Konami Berikan Konfirmasi Hideo Kojima Tak Terlibat Metal Gear Solid 3 Remake

Versi Remake Dikerjakan Oleh Konami

Dilansir melalui IGN, Konami menjawab mengapa Hideo Kojima dan juga Yoji Shinkawa tidak terlibat pada pengembangan game Metal Gear Solid 3: Snake Eater Remake. Mereka juga menjelaskan tim yang terlibat dalam pengembangan game tersebut.

“Mereka (Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa) tidak terlibat”, ungkap Juru Bicara Konami. “Namun, Tim Pengembang akan bekerja dengan keras untuk membuat game remake ini dan juga portingnya (Metal Gear Solid: Master Collection) agar dapat dinikmati di berbagai platform oleh lebih banyak pemain di seluruh dunia”, tambah Juru Bicara Konami tersebut.

Untuk yang mengerjakan remake, konami mengungkapkan bahwa “peran sentral” akan diisi oleh pengembang Konami yang “telah terlibat pada produksi seri game Metal Gear di masa lalu”.

Para pengembang tersebut nantinya akan bekerja dengan Virtuos, sebuah studio yang juga terlibat pada seri – seri sebelumnya. Hal ini juga memberi konfirmasi bahwa studio yang telah mengerjakan Dark Souls Remastered dan Uncharted 4 tersebut terlibat dalam pengembangan remake game stealth ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Konami Pilih Game Metal Gear Solid 3 Karena Permintaan Fans

Game seri ke-3 Dibuat Karena Permintaan Fans

Ketika ditanya mengapa tim tersebut memilih untuk memulai Metal Gear Solid 3 terlebih dahulu dibanding game pertamanya, konami mengungkapkan beberapa alasan yang cukup penting.

“Kami memilih Metal Gear Solid 3: Snake Eater karena ini menggambarkan tentang kelahiran Big Boss (Naked Snake), dimana menjadi titik mula seri Metal Gear”, ungkap Juru Bicara Konami.

“Alasan lainnya adalah sangat banyak fans yang memohon untuk versi remake game ini sejak lama”, tambahnya. Sepertinya fans menjadi faktor besar untuk masa depan remake seri game ini.

Untuk game remake lainnya, Konami mengatakan “mengenai remake game sebelumnya dari seri ini selain MGS 3: Snake Eater, kami akan mendengarkan permintaan para pemain dan mempertimbangkan hal tersebut”.

Metal Gear Solid 3 Remake saat ini masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun game ini dipastikan rilis untuk platform PlayStation 5, Xbox Series S|X, dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version