Hideo Kojima Ungkap OD Akan “Beda” Seperti Game Kojima Pada Umumnya

Kojima Ungkap Od

Siapa disini yang tidak mengenal Hideo Kojima. Pria yang sudah berhasil menelurkan banyak mahakarya game ini sepertinya masih punya banyak ide game unik yang belum sempat dia tetaskan.

Kalian mungkin masih bertanya-tanya seperti apa game OD yang akan menjadi judul terbaru karya Hideo Kojima dan sutradara kondang Jordan Peele ini. Informasi mengenai game ini hampir bisa dikatakan tidak ada sama sekali, namun Kojima sepertinya memberikan sedikit tease seperti yang selalu dia lakukan dimasa lalu.

Hideo Kojima Ungkap OD Akan Sama Uniknya dengan Game Kojima Pada Umumnya

Kojima ungkap OD bakal sama uniknya dengan game buatan dia sebelumnya

Kojima lewat cuitan di X beberapa saat lalu katakan kalau dia dikenal sebagai orang yang menciptakan game yang menerobos aliran di masa itu. Dia pun mencontohkan kalau dia berhasil membuat game “petak umpet” (Metal Gear series) dan game “mengantar paket” (Death Stranding) yang membolehkan pemainnya berkeliling dunia.

Namun, bagi Kojima, game yang paling eksperimental baginya adalah game pembasmi vampir yang dulu pernah dia ciptakan. Game tersebut menggunakan matahari sebagai senjata utama dan kita harus melawan vampir siang bolong. Nama gamenya adalah Boktai yang rilis di Game Boy Advance.

Game yang sangat eksperimental bagi Kojima, Boktai

Menurut Kojima, ketika pengembangan game ini dilakukan, dia mendapatkan banyak pertentangan dari staff dan didalam perusahaan sendiri. Kojima sendiri katakan kalau OD sebenarnya dalam artian seperti ini, juga tidak jauh berbeda.

Game OD akan Gunakan Cloud Gaming

Entah maksudnya OD akan punya teknologi aneh atau gameplay seaneh apapun itu, masih belum ada informasi secuilpun yang tersedia atau dibocorkan kreator-nya untuk saat ini. Informasi terbaru yang kita dapatkan adalah ketika teaser hitungan menit hadir di The Game Awards 2023 lalu.

Yang jelas ia merupakan game horor terbaru yang tengah Kojima kerjakan dan merupakan bagian dari kerjasamanya dengan Xbox Game Studios. Game tersebut juga akan tersedia secara unik hanya melalui Cloud dan Game Pass.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version