Hidetaka Miyazaki Jelaskan Sedikit Kemungkinan Hadirnya Bloodborne 2

Miyazaki on Bloodborne 2

Hidetaka Miyazaki agaknya cukup dikenal sebagai sosok kreator dari game-game yang bisa dikatakan menyiksa para pemainnya. Walau demikian, siksaan tanpa henti dari serial Dark Souls hingga Sekiro: Shadows Die Twice yang sukses membuat kami sangat terkesima, nampaknya berhasil merebut hati banyak fans niche.

Jika kamu juga merupakan fans dari game-game garapan presiden FromSoftware tersebut, besar kemungkinan kamu juga menunggu atau mendapatkan kejelasan akan eksistensi dari Bloodborne 2. Dan melalui interview yang dilakukan oleh GameSpot Brazil (via GamesTransfer), Miyazaki berikan beberapa komentar terkait game Bloodbornse sendiri, serta sedikit penjelasan akan kehadiran Bloodborne berikutnya.

Beliau mengaku bahwa game Bloodborne merupakan game buatannya yang paling membekas di hatinya, karena game tersebut benar-benar dibuat sesuai dengan keinginannya. Ia mengutarakan bahwa sebenarnya ada beberapa hal yang menurutnya bisa dikembangkan atau dipoles lebih jauh lagi dalam Bloodborne, seperti fitur blood gem yang bisa memberikan status tambahan untuk equipment misalnya.

Lebih lanjut, ketika ditanyai terkait kehadiran Bloodborne 2, beliau hanya mengungkapkan bahwa bukan dirinya lah yang berhak menentukan hadirnya kelanjutan game yang terinsprasi dari semesta Lovecraftian tersebut. Dimana hal ini tentu mengacu kepada Sony sebagai pemilik IP Bloodborne, dan FromSoftware sendiri nampaknya tidak memiliki kendali atas IP tersebut kecuali sebagai pengembang.

Bloodborne (2014)

Walau memang tidak menutup kemungkinan akan hadir Bloodborne 2 di waktu mendatang, ataupun Bloodborne Kart yang juga bermula sebagai lelucon tapi berakhir menjadi satu game yang juga diharapkan para fans, agaknya kita tidak akan melihat game-game tersebut dalam waktu dekat.

Hal ini juga mengingat bahwa beliau sendiri kini tengah mengerjakan Elden Ring yang berkolaborasi dengan penulis Game of Thrones. Sehingga setidaknya kita bisa menunggu sambil menyiksa diri kembali di dunia baru dari Miyazaki tersebut, dan tentunya kita dapat mengekspektasikan kualitas yang sama atau lebih baik lagi dari game-game FromSoftware sebelumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Bloodborne atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version