Hidetaka Miyazaki Ungkap Masih Ada Rahasia Belum Ditemukan dalam Elden Ring

Game Baru FromSoftware Hidetaka Miyazaki

Pengungkapkan trailer perdana DLC Shadow of the Erdtree untuk Elden Ring beberapa waktu lalu tentu membuat para fans begitu hype dan semakin tak sabar untuk kembali ke Lands Between. Dan lewat sebuah wawancara yang dilakukan IGN dengan Hidetaka Miyazaki selaku sutradara baru-baru ini, beliau bagikan ragam cerita menarik tentang pengembangan DLC-nya, bahkan game-game FromSoftware pendahulunya.

Sang sutradara mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan usaha para komunitasnya dalam mengungkap cerita dan rahasia dalam semesta Elden Ring yang berkolaborasi dengan penulis George R. R. Martin tersebut. Hanya saja, ia juga mengsugestikan bahwa masih ada suatu hal yang belum terungkap oleh para pemainnya.

Ada elemen kecil yang saya rasa masih belum ditemukan. Namun itu tergantung pada interpretasi pemain atau atau justru perlu bermain dan menginvestigasi lebih lanjut, hal itulah yang benar-benar saya nantikan.

Hidetaka Miyazaki
Hidetaka Miyazaki (via RPS)

Fans tentu bertanya-tanya apakah “elemen kecil” tersebut berhubungan dengan lore Elden Ring, ahal lain seperti interaksi spesial dengan NPC tergantung bagaimana pemain progress cerita, atau justru kombinasi mekanik-mekanik gelut yang belum ditemukan.

Secara tidak langsung hal ini mungkin akan memicu para pemburu lore untuk kembali menelusuri seluk beluk Elden Ring demi mengungkapkan rahasia tersebut, tak peduli berapa tahun lamanya. Seperti VaatiVidya dengan kemasan video lore-nya yang begitu sinematis, atau bahkan Zullie the Witch yang kerap ungkapkan hal-hal menarik lewat data mining-nya.

Namun perlu diingat tentunya bahwa mungkin saja rahasia tersebut tidak semenarik yang dibayangkan, seperti kejadian-kejadian serupa sebelumnya. Sehingga manajemen ekspektasi tetap perlu dilakukan agar tidak terlalu merasa kecewa.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu mengenai hal yang diungkapkan Hidetaka Miyazaki ini brott? Yuk. langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!

DLC Elden Ring — Shadow of the Erdtree direncanakan meluncur pada 21 Juni mendatang.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version