Hidetaka Miyazaki Sebut Bloodborne Sebagai Seri Soulsborne Terfavoritnya


Tingkat kesulitan super tinggi dibalut tema gelap yang menarik membuat banyak gamer jatuh hati pada seri Soulsborne. Diracik melalui para talenta handal From Software, mereka berhasil menciptakan genre souls-like, yang kini jadi contoh bagi para developer lain.

Sang otak utama dibalik From Software – Hidetaka Miyazaki memang punya segudang ide gila yang telah ia tuangkan dalam seri Soulsborne. Kelima judul Soulsborne yang ada punya daya tarik dan pesonanya masing-masing, tentu cukup sulit untuk menentukan manakah yang terbaik. Namun dalam wawancaranya terbarunya dengan GameSpot Brazil, Miyazaki tak ragu mengungkapkan seri Soulsborne terbaik menurutnya.

Miyazaki pilih Bloodborne sebagai karya terfavorit yang pernah ia kerjakan.

Pilihannya jatuh pada seri Bloodborne yang ia akui sebagai karya terfavorit yang telah ia kerjakan disepanjang karirnya. Melalui wawancaranya tersebut, ia juga mengatakan bahwa Old Monk dari Demon’s Souls merupakan boss terfavoritnya. Selain itu, Miyazaki juga memberikan sedikit sinyal atas kemungkinan hadirnya sequel dari Bloodborne di masa depan.