Hidetaka Miyazaki Sebut Elden Ring Akan Menjadi Game Terbaik FromSoftware Melebihi Seri Dark Souls

Hidetaka Miyazaki Elden Ring FromSoftware

Para gamer sudah tidak sabar lagi menanti perilisan game terbaru developer FromSoftware berjudul Elden Ring. Game yang sangat diantisipasi ini menghadirkan petualangan dengan nuansa dark fantasy penuh misteri khas souls-like atau seperti seri Dark Souls. Saking tingginya antusias game ini, Hidetaka Miyazaki mengatakan bahwa game Elden Ring akan menjadi “game terbaik saat ini” bahkan melebihi seri Dark Souls lainnya buatan FromSoftware.

Hasil Kerja Keras dan Pengalaman FromSoftware Menghasilkan Game Baru

Hidetaka Miyazaki Sebut Elden Ring Akan Menjadi Game Terbaik FromSoftware Melebihi Seri Dark Souls 4

Informasi ini berasal dari sebuah interview terbaru dengan Hidetaka Miyazaki selau Direktur developer FromSoftware dan juga game Elden Ring dalam majalah Edge Magazine (via Games Radar). Pada interview tersebut, banyak informasi menarik terkait proses pengembangan Elden Ring yang dibuat oleh FromSoftware.

Salah satu informasi menarik dalam interview tersebut adalah tanggapan Hidetaka Miyazaki terhadap game terbaru mereka. Sang Direktur mengatakan bahwa Elden Ring menjadi sebuah game kulminasi dari hasil kerja keras tim developer berkat pengalaman mereka membuat seri game Dark Souls dan game lainnya (Bloodborne, Sekiro).

Hidetaka Miyazaki: “Elden Ring Akan Menjadi Game Terbaik Kami Saat Ini”

Hidetaka Miyazaki Sebut Elden Ring Akan Menjadi Game Terbaik FromSoftware Melebihi Seri Dark Souls 5

Berkat pengetahuan dan pengalaman tersebut, mereka dapat membuat sebuah inovasi dalam menciptakan game terbaru. Bahkan Hidetaka Miyazaki sebut Elden Ring menjadi game terbaik FromSoftware saat ini melebihi game mereka sebelumnya.

Selain itu, Miyazaki menjelaskan bagaimana mereka membuat Elden Ring memiliki value yang tinggi dalam melakukan eksplorasi di dunia The Lands Between dalam game. Tim developer menginginkan para pemain dapat menikmati petualangan mereka dalam menjelajahi setiap sudut dunia Elden Ring. Itu karena mereka telah mempersiapkan banyak kejutan yang bisa membuat kalian menikmati game Elden Ring.

Hidetaka Miyazaki Sebut Dia Tidak Akan Memainkan Game Buatannya

Hidetaka Miyazaki Sebut Elden Ring Akan Menjadi Game Terbaik FromSoftware Melebihi Seri Dark Souls 6

Berbicara mengenai Hidetaka Miyazaki, sebelumnya dia pernah memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak akan memainkan game Elden Ring. Lho, kenapa dia tidak ingin memainkan game Elden Ring? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Hidetaka Miyazaki sebut Elden Ring akan menjadi game terbaik FromSoftware saat ini melebih seri game Dark Souls ataupun game mereka sebelumnya. Hmm, jadi semakin penasaran dan tidak sabar ingin mencoba bermain game Elden Ring saat rilis nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden RingFromSoftware atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version