Hidetaka Miyazaki Ungkap Boss Seri Dark Souls Paling Greget yang Pernah Dia Dibuat

Dark Souls Boss

Developer FromSoftware dikenal sebagai pembuat game seri Dark Souls yang sangat terkenal di industri video game. Munculnya Dark Souls memberikan banyak inspirasi banyak developer dalam membuat game yang penuh tantangan yang sering disebut sebagai Souls-like. Pemain harus menghadapi berbagai macam musuh kecil sampai boss yang mengerikan. Baru-baru ini, Hidetaka Miyazaki selaku Direktur dan Presiden FromSoftware mengungkap boss paling greget atau paling berkesan yang pernah dia buat dalam seri Dark Souls.

Boss Paling Greget yang Pernah Dibuat Hidetaka Miyazaki di Seri Dark Souls

Hidetaka Miyazaki Ungkap Boss Seri Dark Souls Paling Greget yang Pernah Dia Dibuat 4

Informasi ini berasal dari interview PlayStation Blog kepada beberapa pihak perwakilan developer game ternama. Pada website tersebut, PlayStation Blog memberikan pertanyaan kepada mereka mengenai Boss paling greget atau paling berkesan dari seri game Dark Souls (termasuk Demon’s Souls, Bloodborne dan Sekiro). Interview tersebut juga dibagikan kepada Hidetaka Miyazaki selaku pembuat seri game tersebut dari developer FromSoftware.

Hidetaka Miyazaki memberikan jawaban yang cukup mengagetkan mengenai Boss seri Dark Souls yang paling berkesan menurut pendapatnya. Ternyata Boss seri Dark Souls yang paling berkesan bagi Miyazaki adalah Old Monk dari game Demon’s Souls.

Old Monk dari Game Demon’s Souls

Hidetaka Miyazaki Ungkap Boss Seri Dark Souls Paling Greget yang Pernah Dia Dibuat 5

Ada alasan tertentu kenapa Old Monk dan Demon’s Souls menjadi Boss paling berkesan bagi Hidetaka Miyazaki pribadi dari seluruh seri Dark Souls yang pernah dia buat bersama tim FromSoftware. Alasannya adalah dia dan timnya menghadapi berbagai kendala untuk membuat Boss tersebut.

Dia mengatakan bahwa Old Monk memiliki konsep yang ingin dia realisasikan, baik itu dari segi visual maupun gameplay termasuk juga elemen dalam multiplayer. Pembuatan Boss Old Monk dari Demon’s Souls ini banyak mengalami kendala karena harus mengimplementasikan banyak konsep. Miyazaki dan jajaran staf FromSoftware pun tidak menyangka mereka berhasil membuat Boss tersebut dan mendapatkan respon positif dari gamer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berkat Demon’s Souls, mereka sudah mengetahui banyak hal mengenai mekanisme dalam membuat game yang sulit. Apalagi jika game-nya menghadirkan fitur multiplayer online dimana pemain bisa bekerja sama dengan pemain lain menghadapi satu Boss yang sama. Old Monk dari Demon’s Souls pun menjadi panutan mereka dalam membuat sesuatu yang lebih dan bisa mereka banggakan.

Elden Ring akan Lebih Banyak Area Poison Swamp, Hidetaka Miyazaki Bilang “Apa Boleh Buat?”

Hidetaka Miyazaki Ungkap Boss Seri Dark Souls Paling Greget yang Pernah Dia Dibuat 6

Berbicara mengenai Hidetaka Miyazaki, dia baru saja mengungkap informasi terbaru game Elden Ring dimana game tersebut akan memiliki lebih banyak area Poison Swamp alias area beracun yang paling dibenci gamer dari game Souls-like. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Hidetaka Miyazaki mengungkap Boss paling greget atau paling berkesan di seri game Dark Souls. Menurut kalian, Boss apa yang paling greget dan paling berkesan (dibaca paling menyebalkan) di game Souls-like buatan FromSoftware?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dark Souls atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version