High Grounds Cafe ! Solusi E-Sport Dan Tongkrongan Bagi Semua Gamers

1st floor game console corner

Mencari sebuah Venue E-sport yang ramah bagi seluruh jenis gamers dan juga keluarga/teman, kadang menjadi sebuah tantangan tersendiri. Komitmen sekaligus menjawab tantangan ini P.T. Yamisok Tech Indonesia berkerja sama dengan High Grounds International mengadakan soft launching pada 28 Maret 2018 di Pantai Indah Kapuk. Tempat yang digadang-gadang menjadi  one stop gaming entertainment pertama di Indonesia sepertinya tak hanya menghadirkan spek yang sangat mumpuni, namun mereka juga mampu membuat environtment yang sangat nyaman.

Vip room yang mantap

“Kolaborasi Acer Predator dan High Grounds iCafe ini merupakan wujud komitmen kami dalam membentuk ekosistem gaming yang kuat dengan menjangkau lebih banyak gamers, sekaligus mendorong lahirnya talenta baru anak muda di eSports. Melalui iCafe premium pertama di Indonesia ini, kami ingin memenuhi kebutuhan para gamers akan warnet yang hadir dengan konsep premium dan modern dengan dukungan 52 unit Acer Predator Orion 9000 (PO9-600)” Ujar Leny Ng, Sales Director dari Acer Indonesia.

Lantai dasar merupakan tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman dan keluarga yang paling cocok, dimana restoran yang nyaman sekaligus dilengkapi LED dan juga TV berukuran besar.

Lantai 1 – Premium Internet Lounge

Lantai 1

Dilantai berikutnya terdapat iCafe mantap yang ditenagai dengan 36 PC sekaligus 10 Console terkini. Faktor kenyamanan memang menjadi poin yang penting, gaming gear dari Steel Series dan juga Razer serta sofa yang nyaman membantu menyokong poin ini.

Lantai 2 – Private Gaming Room

VIP Room di lantai 2 menjadi solusi khusus bagi orang yang ingin merasakan suasana gaming lebih private. Terdapat 4 Multifungsional VIP Room yang bisa menampung 10-12 orang, yang sekaligus juga bisa jadi tempat meeting dan juga banyak acara keluarga lain.

Lantai 3 – eSports Bar & Tournament Arena

Gaming arena

Masuk ke lantai paling atas terdapat sebuah tempat seperti Tournament Arena bergengsi, di mana professional player beserta fans bisa berbaur menjadi satu dan menghadirkan suasana E-Sport yang megah. Terdapat E-sport Bar nyaman dan juga kabarnya tempat ini mampu menampung pengunjung hingga 200 orang!.

Coffe Shop lantai dasar

Kehadiran High Grounds Cafe Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gamers dan penggemar eSports bagi semua kalangan serta menjadi tempat utama bagi para pihak penyelenggara maupun komunitas-komunitas yang ingin menyelenggarakan turnamen eSports, community gathering dan aktifitas-aktivitas lainnya sehingga dapat memajukan industri eSports Indonesia ke arah yang lebih baik.

Exit mobile version