Xbox & Bethesda Games Showcase – High on Life Jadi Game Terbaru dari Kreator Rick and Morty

Game High on Life

Xbox & Bethesda Games Showcase menyajikan banyak kejutan mulai dari gameplay perdana dari game co-op shooter terbaru garapan Arkane yaitu Redfall hingga konfirmasi bahwa Hollow Knight: Silksong akan tersedia di Xbox Game Pass di hari pertama perilisannya. Selain game-game yang sebelumnya telah diumumkan, ada pula penampilan dari sejumlah game baru. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah High on Life dari kreator Rick & Morty – Justin Roiland.

Game High on Life Merupakan Game FPS Sci-Fi dengan Keanehan dan Humor Khas Justin Roiland

High on Life diumumkan lewat trailer berdurasi dua menit yang menampilkan betapa aneh dan absurd-nya imajinasi dari Roiland. Game tersebut mengusung genre FPS dan tema sci-fi dengan senjata berbentuk alien, di mana masing-masing senjata memiliki kekuatan uniknya sendiri-sendiri. Yang menarik, Roiland juga mengisi suara salah satu senjata tersebut.

Dari apa yang ditampilkan di trailer, game tersebut nampaknya lebih berfokus pada humor yang muncul dari senjata yang dapat berbicara. Selain kepribadian yang berbeda-beda, setiap senjata juga memiliki kemampuan anehnya sendiri-sendiri mulai dari kemampuan untuk mengontrol alien lain dan memaksa mereka untuk saling bertarung, menembakkan buzzsaw atau gergaji bundar hingga melontarkan “bayi” alien yang dapat meledak.

Roiland Juga Memiliki Game-Game “Absurd” Lain Lewat Studionya, Squanch Games

Roiland Juga Memiliki Game-Game “Absurd” Lain Lewat Studionya, Squanch Games

Bagi mereka yang tertarik dengan keanehan High on Life dan tidak sabar, bisa mencoba terlebih dahulu game-game lain garapan Roiland seperti Accounting, Rick and Morty: Virtual Rick-ality dan Trover Saves the Universe. Kesemuanya sama-sama memiliki elemen keabsurdan dan humor kocak, seperti halnya pada game ini.

High on Life sendiri direncanakan untuk meluncur pada Oktober mendatang dan akan langsung tersedia di Xbox Game Pass di hari pertama perilisannya. Game garapan Squanch Games itu tidak hanya akan tersedia di konsol Xbox (Xbox One, Xbox Series X/S) dan PC saja, tapi juga Xbox Cloud Gaming.

Sumber: Polygon


Baca juga informasi menarik lainnya terkait High on Life atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version