High on Life Punya 4 Film yang Bisa Ditonton sampai Tamat, Ada Film Lama Paul Walker!

High on Life Punya 4 Film

High on Life Punya 4 Film – High on Life adalah game terbaru dari Squanch Games, studio game yang didirikan oleh ko-kreator Rick and Morty. Game FPS penuh humor dewasa tersebut baru saja dirilis untuk PC, Xbox One dan Xbox Series X.

High on Life Punya 4 Film, Bisa Ditonton sampai Tamat

Apabila kamu tengah bermain game ini, kamu mungkin menyadari kalau game memutar film jadul yang ditonton oleh salah satu karakter Gene di game. Menariknya ialah, film yang diputar itu bukan film bohongan yang dibuat khusus untuk game tersebut, melainkan film asli dari tahun 70-an hingga 90-an.

Salah satu film yang banyak gamer perhatikan ialah film Tammy and the T-Rex, film horror komedi budget rendah tahun 1994 yang dibintangi oleh Paul Walker dan Denise Richards. Menariknya developer Squanch Games tak hanya menaruh film dalam durasi beberapa menit saja, tetapi keseluruhan film dapat kamu tonton dari awal sampai tamat.

Daftar Film yang Bisa Ditonton dalam Game

Main game bisa sambil nonton film full

Tak hanya film tersebut yang bisa kamu tontol secara penuh, melainkan ada 3 film lain yang dapat kamu temukan di sepanjang game. Film-film tersebut ialah Vampire Hookers (1978), Blood Harvest (1987), dan Demon Wind (1990).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketiga film yang disebutkan juga dapat kamu tonton dari awal sampai habis, dan apabila kamu punya waktu untuk lakukan hal tersebut, kamu akan dihadiahi achievementWe Paid For The Rights To Put A Whole Movie.

Namun tentu saja kamu bermain game ini tidak sekedar untuk menonton film horor jadul dengan budget rendah saja, High on Life juga tawarkan petualangan menarik di luar angkasa dimana kamu bermain sebagai pemburu bayaran dengan senjata-senjata yang dapat berbicara.

Kamu yang pernah menonton Rick and Morty atau karya Justin Roiland lainnya tentu akan mengenali suara-suara khas dari pria tersebut selama bermain. Game juga tawarkan jenis humor ‘berisik’ yang sama dari yang kamu harapkan dari Roiland.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang High on Life beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version