Highrise City akan Jadi Gabungan dari Game Cities Skylines + Anno Lewat Pengaturan Ekonominya

Highrise City

Dalam beberapa tahun ke belakang, Cities Skylines selalu menjadi game simulasi membangun kota yang paling difavoritkan bagi para gamer. Sistemnya gameplay penataannya yang begitu adiktif serta estetik membuat game ini tergolong cukup mendominasi. Apalagi, dengan komunitas modding-nya yang sangat ramai serta bisa diakses secara cuma-cuma bagi siapapun yang memiliki base gamenya.

Tak ayal, hal itu pun seolah menjadi suatu tantangan yang ingin coba dilampaui oleh game Highrise City. Game anyar buatan Fourexo Entertainment dan Deck13 tersebut baru-baru ini telah menunjukan trailer perdana yang bisa kalian saksikan di bawah.

Highrise City sendiri dideskripsikan sebagai evolusi selanjutnya bagi game-game bergenre City Building Simulation. Di mana kamu tidak hanya akan harus disibukkan untuk membangun kota metropolis yang megah dan artistik saja, tetapi juga wajib memperhatikan aspek ekonomi serta manajerisasi sumber daya.

Ibarat Cities Skylines dan Anno yang bisa saling melebur, game ini telah dikonfirmasi akan menghadirkan:

Selain itu, Highrise City juga siap memuat adanya 30.000 bangunan, 5.000 kendaraan, hingga 20.000 populasi penduduk yang bisa kuat muncul dalam satu scene.

Lalu keberadaan serangkaian difficulty yang bisa disesuaikan untuk para pemula dan veteran di game-game semacam ini tak ketinggalan ikut memberi sebuah aksesbilitas yang luas kepada banyak lapisan kelompok pemain. Demikian pula dengan 100% dukungan modding untuk mengimplementasikan asset-asset bangunan apapun, hingga mengutak-atik berbagai sistem balancing yang para pemain dambakan melalui fitur building editor.

Dari sana, game Highrise City sendiri rencananya akan dirilis pada sekitaran tahun 2022 mendatang khusus untuk platform PC via Steam dan GOG.


Baca pula informasi dan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version