Highway Retro, Game Runner Modern Dengan Sentuhan Klasik Pixel Art

screenshot.583
Highway Retro, sebuah game indie garapan developer asal Rusia coba gabungan nuansa klasik pixel art dengan genre runner modern

Highway Retro merupakan sebuah game di mana kamu akan menjadi seorang pembalap liar di jalan raya. Game ini tidak memiliki misi tertentu. Tugasmu hanyalah mencoba meraih skor sebanyak-banyaknya dengan cara terus melaju di jalanan yang tak berujung.

https://youtu.be/M_ueeA3CWxE


Selama dalam perjalanan, kamu bisa melompat di atas mobil-mobil serta mengumpulkan koin yang berfungsi untuk membeli motor baru dan melakukan upgrade. Dalam game ini terdapat fitur unik di mana kamu dapat menggunakan tubuhmu yang terjatuh dari motor pada sesi permainan sebelumnya sebagai “papan” untuk melompat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apabila kamu pernah memainkan Road Rash, gameplay-nya terasa mirip bukan? Hal tersebut wajar. Karena sang developer sendiri mengakui bahwa Highway Retro memang terinspirasi dari Road Rash.

Highway Retro sendiri masih dalam tahap pengerjaan sejak 2015 lalu. Sampai saat ini belum ada kabar mengenai tanggal rilisnya. Rencananya, game ini hanya akan dirilis untuk Android dan iOS. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan hadir juga di PC jika mendapat respon positif.

Source: OnlySP

Exit mobile version