Hilde Kembali! Kini Sebagai DLC di Soul Calibur VI

SoulCalibur VI Hilde
Hilde jadi karakter DLC Soul Calibur VI.

Sejak pengumuman konten Season 2 Soul Calibur VI, Haohmaru sepertinya bukan satu-satunya karakter yang akan ditambahkan sebagai kontennya. Namun terdapat satu karakter misterius yang juga akan ditambahkan dalam serinya. Kabar baiknya, hari ini Bandai Namco sepertinya telah mengungkap identitasnya.


Bandai Namco akhirnya umumkan karakter baru kedua dari Season 2 Soul Calibur VI. Namun alih-alih memperkenalkan karakter yang benar-benar baru, mereka justru kembalikan karakter lawasnya. Adalah Hildegard von Krone atau lebih dikenal dengan Hilde yang menjadi karakter kedua sekaligus penutup konten karakter di Season 2 gamenya. Karakter yang memulai debutnya di Soul Calibur IV tersebut menggunakan tombak sebagai senjata utamanya.

Seperti yang dilansir dari Twinfinite, trailer tersebut rupanya pertamakali diumumkan di event SoulCalibur VI World Invitational 2019 di Las Vegas. Produser gamenya, Motohiro Okubo menjelaskan bahwa mereka ingin berkembang menjadi lebih baik tahun depan setelah melihat pertandingan yang diselenggarakan dalam turnamen tersebut.

Sayangnya, hingga detik ini Bandai Namco belum mengumumkan kapan mereka akan merilis Season 2 Soul Calibur VI. Namun dengan pengumuman dua karakter DLC yang akan meramaikan kontennya, maka tak heran jika sebentar lagi mereka akan mengumumkannya. Kamu bisa mendapatkan informasinya terlebih dahulu melalui update artikel terkini dari kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version