Himno – Game Platformer Tanpa Mati yang Bisa Kamu Coba Gratis di Steam

maxresdefault 20

Ingin buat kamu bisa rileks dan merasakan kedamaian

Game bergenre platformer pada umumnya selalu menawarkan aspek tantangan. Baik itu berasal dari adanya objek ataupun musuh-musuh yang selalu bisa membuatmu mati dengan mudah, game dengan judul Himno ini justru nampak ingin mengabaikan stigma-stigma tersebut.

Game buatan David Moralejo Sanchez ini secara unik hadir untuk memberi sebuah kesan yang sangat berbeda. Karena beliau telah menganugerahkanmu banyak kebebasan dalam menjelajah tanpa perlu merasa khawatir akan bahaya.

 

Selain bahwa kamu tidak akan bisa merasakan kematian di dalam Himno, game ini juga menyajikan randomisasi layout level yang tanpa batas. Meski dihadirkan dengan bentuk penerawangan rendah, Himno benar-benar ingin memberi sebuah kesan rileks dalam menjelajah setiap jengkal demi jengkal area labirin yang eksotik melalui keunikan musik yang akan selalu kamu dengar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketika bermain, kamu pun juga bisa bergerak secara vertikal ataupun horizontal demi mencari sumber cahaya dengan menyalakan api di tempat tertentu, atau berusaha membebaskan sekumpulan serangga bercahaya yang terperangkap di sana. Game Himno sendiri baru saja rilis sejak tanggal 27 April kemarin, dan uniknya bisa kamu mainkan secara gratis permanen di Steam.

Download Link: Steam


Baca pula informasi lain terkait game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version