Hindari Crunch, Sloclap Tunda Perilisan Sifu ke Awal 2022

sifu screenshot 08 en 8apr21

State of Play dari PlayStation umumnya diisi oleh game-game dengan skala kecil dan State of Play terbaru di Juli ini tidak jauh berbeda. Meski ada penampilan dari game AAA seperti Deathloop, State of Play teranyar masih didominasi oleh game-game kecil. Salah satu dari game kecil yang dipresentasikan adalah Sifu yang tidak hanya mengungkap trailer baru namun juga berita buruk.

Dijadwalkan untuk meluncur tahun ini, melalui State of Play, Sloclap selaku developer mengumumkan bahwa Sifu diundur ke awal tahun depan. Sementara Sloclap belum mengkonfirmasi tanggal pastinya, namun Sifu diperkirakan baru akan tiba di kuartal pertama 2022 di kisaran bulan Januari hingga April.

Dalam tweet yang mereka posting tak lama setelah trailer terbaru diluncurkan, Sloclap menyebut bahwa mereka sebenarnya bisa merilis Sifu tahun ini, namun dengan beberapa konsekuensi. Pertama, menempatkan tim developer dalam posisi crunch atau ekstra lembur dan yang kedua, mengorbankan kualitas Sifu itu sendiri. Keduanya bukanlah opsi bagus dan karenanya, Sloclap memilih alternatif terbaik yaitu melakukan penundaan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailer terbaru Sifu yang dipamerkan di State of Play sendiri menampilkan adegan baku hantam yang padat disamping sedikit detail mengenai bagaimana karakter pemain menua tiap kali mati atau kalah. Diluar itu, tidak diketahui bagaimana elemen “menua” itu akan memengaruhi gameplay dan pengalaman bermain pemain.

Ketika dirilis nantinya, Sifu bakal tersedia di PS4, PS5 dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sifu atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version