Hindari Diskon, The Witcher 3 Turunkan Harga di Epic Games Store

ergregergergerg 1920x1080 cropped

Beberapa waktu lalu salah satu game RPG kembangan CD Projekt Red favorit para gamers The Witcher 3 masuk menuju Epic Games Store dengan membawa versi Game Of The Year. Perilisan The Witcher 3 di Epic Games Store berbarengan dengan diskon yang dihadirkan yaitu Epic Mega Sale dan The Witcher 3 menjadi salah satu game yang dikenai diskon. Namun, ada yang menarik dimana harga The Witcher 3 tiba-tiba diturunkan demi menghindari diskon yang ada.

Dilansir dari Gamerant, Epic memberikan diskon dengan dua cara berbeda. Pertama, merupakan standard discount seperti contohnya pada The Witcher 3 yang saat ini sedang dikenakan diskon 70% semula harga game tersebut $49.99 kini menjadi $14.99. Untuk yang kedua, Epic memberikan kupon potongan harga sebesar 10$ yang bisa digunakan untuk game berharga $14.99 keatas. Maka bila kedua diskon tersebut digabung, kalian bisa dapatkan The Witcher 3 : GOTY Edition hanya dengan harga $4.99.

Tetapi, sang pengembang baru saja mengubah harga asli dari The Witcher 3 yang semula $49.99 menjadi $49.96 yang artinya bila dikenai diskon 70% harga game tersebut akan menjadi $14.98, sehingga kupon 10$ tersebut sudah tidak bisa digunakan atau tidak berlaku lagi untuk The Witcher 3.

Meski begitu, harga tersebut tetap merupakan diskon yang menguntungkan bagi gamers yang ingin membeli The Witcher 3. Lewat The Witcher 3 : GOTY Edition, kalian bisa dapatkan full gamenya serta berbagai expansi dan DLC yang ada dari game tersebut hanya dengan harga kurang dari $15.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version