Hindari kebocoran, Apple Wajibkan Karyawan Gunakan Kamera Badan

0 67913 Iphone 12 Lineup Ispazio Xl

Saat ini, Industri smartphone diganggu dengan kebocoran yang terkadang merusak kejutan dari produsen.

Sementara beberapa perusahaan menghargai kebocoran dan bahkan dapat membocorkan desain dari produk mereka yang akan rilis, namun tidak dengan perusahaan lainya.

Salah satu perusahaan yang paling tidak suka mengenai kebocoran informasi produk pre-launch miliknya adalah Apple.

Menurut sebuah laporan baru-baru ini, perusahaan akan membuat beberapa karyawannya memakai kamera tubuh “kelas polisi”. Hal ini merupakan upaya terbaru dari perusahaan untuk mengurangi kebocoran informasi dari produk miliknya.

Menurut informasi yang kami rangkum dari Front Page Tech, tidak semua karyawan Apple akan menggunakan kamera tubuh. FPT melaporkan “Perusahaan telah mengambil langkah dramatis baru ini untuk memastikan bahwa rahasia dagang perangkat kerasnya tetap berada di luar tangan pembocor,”.

Karena tidak semua karyawan Apple akan memakai kamera tubuh, mungkin hanya karyawan yang memiliki akses ke informasi perangkat keras eksklusif yang harus memakai gadget ini.

Namun penting untuk dicatat bahwa tidak ada informasi tentang jumlah kamera tubuh yang harus dikenakan oleh seorang karyawan untuk menghindari kebocoran data milik Apple.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version