Hindari Pembajakan, Just Cause 4 dan Hitman 2 akan Gunakan Denuvo

in
Denuvo akan proteksi gamenya dari pembajakan.

Jelang perilisannya, Square-Enix dan Warner Bros nampaknya baru saja mengupdate informasi tentang Just Cause 4 dan Hitman 2 khusus untuk versi PC-nya.

Tepat sekali, mereka akan implementasikan software anti-bajakan Denuvo untuk melindunginya dari pembajakan di awal perilisannya. Sebuah hal yang tak mengejutkan mengingat mereka telah menggunakan software tersebut di game mereka sebelumnya.

Meski IO Interactive hapuskan Denuvo di Hitman (2016) setelah ia putus kontrak dengan Square-Enix. Sayangnya Warner Bros sepertinya tetap ingin gamenya dilindungi software kontroversial tersebut.

Just Cause 4 akan dirilis 4 Desember 2018 sementara Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018. Kedua game tersebut akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut mengenai Just Cause 4 dan Hitman 2 agar tak ketinggalan update tentangnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]