Hitbox Counter Strike 2 Kacau, Pemain Minta Segera Diperbaiki

Hitbox Counter Strike 2

Game Counter-Strike 2 atau yang biasa dikenal dengan sapaan akrab CS2 berhasil membangun hype cukup tinggi dari masa sebelum perilisannya. Hanya saja layaknya sebuah game baru, tentu ditemani dengan beberapa glitch.

CS2 punya tanggung jawab besar sebagai penerus Counter-Strike Global Offensive yang ia gantikan. Hingga begitu ada bug fatal layaknya yang terjadi saat ini, pemain pun antusias menyuarakan kekesalan mereka.

Hitbox Counter Strike 2 Tidak Sinkron dengan Model Karakter

Ada isu glitch hitbox di Counter-Strike 2

Dari berbagai postingan di Twitter/X, banyak gamer menyadari kalau hitbox di game ini alami glitch. Pemain menemukan kalau model karakter dalam game tidak selaras dengan hitbox sebenarnya.

Beberapa pemain mengatakan kalau ada tembakan mereka yang tidak kena padahal sudah membidik model karakternya. Ada juga yang tembakannya kena meskipun berada di luar jangkauan model karakter.

Game CS2 alami glitch aneh

Awalnya pemain CS2 mengira kalau hal ini terjadi karena server sedang alami gangguan atau memang karena peekers advantage dari pemain yang punya ping super rendah. Meskipun memang kedua hal ini masih jadi isu sampai saat ini, masalah utama ternyata memang datang dari hitbox yang tidak akur dengan model karakter.

Berikut adalah beberapa contoh hitbox tidak sinkron yang ditemukan oleh beberapa pemain CS2:

Gamer Protes Counter-Strike 2, Minta CSGO Dikembalikan

Gamer protes glitch belum diperbaiki

Momen ini pula jadikan beberapa gamer meminta Valve untuk kembalikan CSGO sampai problem hitbox ini selesai. Ini pun sebenarnya bukan tanpa alasan jelas. Tanggal 16 Oktober nanti akan diselenggarakan ajang kompetisi Intel Extreme Master 2023 di Sydney.

Adanya glitch seperti ini pasti akan buat skema kompetitif jadi tidak playable dan Valve harus merilis patch untuk perbaikan. Apakah kalian memainkan game ini? Pernahkah kalian menemukan momen glitch seperti dimaksud? Coba beri pendapat kalian dibawah ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version