Hitbox Gibraltar di Apex Legends Terlalu Besar Menurut Observasi Fans

gibraltar
Fans ungkap bahwa hitbox Gibraltar terlalu besar.

Sejak perilisannya yang tiba-tiba, Apex Legends berhasil tumbangkan dua judul besar battle royale yang saat ini tengah populer di pasaran, PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite Battle Royale. Buat mereka kalang kabut demi gaet kembali player setianya. Meski sempat rilis tanpa begitu banyak masalah dari sisi server, namun game yang masih satu dunia dengan franchise Titanfall ini masih miliki masalah di hitbox karakternya.

Bagi kamu yang belum tahu, hitbox adalah istilah yang digunakan untuk mengukur seberapa luas area untuk mendaratkan pukulan atau tembakan agar musuh terkena damage. Seorang fans bernama SookieSpy ungkap bahwa meskipun ukuran tiap karakter sangat berbeda, namun menurutnya hitbox mereka bisa ciptakan ketidak-adilan saat permainan berlangsung.



Wraith misalnya yang miliki hitbox terkecil dengan area sebesar 33 centimeter persegi. Sementara Lifeline dan Bloodhound 12% lebih besar. Caustic dan Pathfinder justru miliki dua kali lipat lebih besar dari kedua legends tersebut. Sayangnya, Gibraltar miliki hitbox 140% lebih besar dibanding Wraith, yakni 79 centimeter persegi. Buatnya menjadi sasaran empuk para musuh dengan sangat mudah. SookieSpy juga menunjukkan bagaimana hitbox masing-masing karakter berbeda dari yang lainnya.

Beruntungnya, Respawn merespon masalah tersebut di Reddit dan berjanji akan memperbaikinya di masa mendatang. Kamu bisa menunggu update apa yang akan mereka berikan nantinya melalui link berikut.

Exit mobile version