Hitman 2 akan Miliki Mode 1 vs 1 Multiplayer Online

in , , ,
Agent 47 vs Agent 47?

Sejak dirilisnya Hitman Sniper Assassin sebagai mode multiplayer pertama serinya. Sepertinya IO Interactive tak hanya ingin memperluas Hitman 2 dari sisi single-player mission-nya saja, melainkan akan memperhatikan sisi multiplayer. Salah satunya adalah penambahan mode 1 vs 1 secara online. Apa maksudnya?

IO Interactive dan Warner Bros umumkan penambahan mode 1 vs 1 untuk multiplayer Hitman 2. Mode ini bukan berarti kamu akan berduel layaknya game fighting atau PvP seperti game MMORPG, melainkan duel siapa cepat.



Seperti yang bisa kamu tonton sendiri melalui trailer di atas, mode yang dinamai “Ghost Mode” tersebut akan menguji kemampuanmu dalam membunuh targetmu bersama player lain atau temanmu. Mode tersebut akan berikan 5 target secara acak. Kamu akan menghadapi Agent 47 lain untuk membunuh paling cepat. Siapa yang berhasil membunuh lebih cepat, maka ia adalah pemenangnya. Jika player lain berhasil membunuh targetnya, maka kamu harus segera membunuh targetmu dalam waktu terbatas.

Layaknya si botak yang ingin direpresentasikan oleh IO Interactive, kamu harus membunuh targetmu secara diam-diam. Karena apabila kamu membunuhnya secara terang-terangan, maka target tersebut tak dihitung. Apapun yang kamu lakukan dalam gamenya, seperti membuat kekacauan takkan berdampak apapun pada musuhmu.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Baru-baru ini, Community Manager-nya mengatakan bahwa mode Sniper Assassin takkan hanya memiliki 1 map saja. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca beritanya lebih lanjut melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]