Hitman 2 Akan Rilis Dengan 6 Lokasi Berbeda

2888418 e32015 youtube gs stageshow hitman2

Habisi musuh dengan caramu sendiri

Semenjak pengumuman perilisannya, banyak yang mempertanyakan akan seberapa besar Hitman 2. Kita semua sudah tahu bahwa game ini akan sepenuhnya standalone. Tapi apakah game ini akan memberikan banyak konten seperti serial Hitman episodic yang rilis tahun 2016? Nampaknya hal itu mungkin terjadi. IO Interactive telah mengkonfirmasi bahwa Hitman 2 akan rilis dengan 6 lokasi yang berbeda. Setiap lokasi memiliki misinya , kontrak eskalasi, dan elusive target sendiri-sendiri.

Selain Miami, yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, masih belum ada keterangan lebih tentang lokasi lainnya. Kita tentunya berharap lokasi-lokasi itu akan membawa Agent 47 keliling dunia. Selain itu IO Interactive juga telah mengkonfirmasi bahwa misi-misi dalam game ini akan memberikan kesempatan para pemain untuk mengeksekusi target dengan cara-cara yang unik.

Dari penjelasan di atas, nampaknya game ini akan sedikit banyak mengikuti pendahulunya, tapi dengan tambahan beberapa mekanik baru. IO kabarnya telah menambahkan visual cues yang baru seperti pantulan cahaya yang menunjukkan cakupan kamera pengintai sehingga membuat pengalaman membunuh jadi lebih nyata.

Hitman 2 akan rilis di PC, Xbox One, PS4, pada tanggal 13 November 2018. Game ini akan rilis dengan banyak edisi yang berbeda.

Exit mobile version