Hitman 2 Berikan Detil Rencana Konten Bulan Januari 2020

in , , ,
Konten bulan Januari Hitman 2 akhirnya diumumkan.

Mendapatkan kembali hak milik Hitman 2 dari Square-Enix, IO Interactive terus tambahkan konten gratis baru hingga beberapa bulan setelah perilisannya. Tak hanya map baru, mereka juga tambahkan cerita tambahan yang bisa dinikmati oleh semua player. Dan fakta ini terus berlanjut, bahkan akhir tahun 2019 rupanya tak hentikan IO Interactive untuk terus berikan konten barunya.

Menurut website resminya, IO Interactive jelaskan beberapa rencana mereka untuk Hitman 2 pada bulan Januari. Pertama adalah 11 featured contracts yang bisa kamu selesaikan. Contract ini dibuat oleh player dan dipilih langsung oleh IO Interactive melalui forumnya. Salah satunya adalah misi yang dibuat dengan setting di Hokkaido. Contract tersebut akan bisa dimainkan tanggal 9 Januari 2020 nanti.


IO Interactive juga berencana mengaktifkan kembali Elusive Target, “The Undying” yang paksamu membunuh Sean Penn untuk yang kesekian kalinya. Berikanmu yang gagal mencobanya sebelumnya bisa membunuhnya kembali antara tanggal 17 dan 26 Januari nanti.

Mereka juga meminta para anggota komunitas untuk memilih contract lama yang akan ditambahkan dalam gamenya. Dan salah satu anggotanya, MulletPride dipilih untuk menjadi kurator contract untuk bulan Januari 2020.

Di akhir tulisannya, IO Interactive jelaskan bahwa beberapa video behind the scene akan terus berlanjut di tahun 2020. Mereka berencana untuk merilis video selanjutnya tanggal 30 Januari nanti, di mana video tersebut akan berisi rencana mereka di bulan Februari. Sayangnya, mereka tidak memberikan informasi apapun tentang seri Hitman 3 yang masih belum jelas kabarnya.


Hitman 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan Hitman 2 bisa membaca semua beritanya atau review kami.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]