Hitman 2 Miami Pack Berimu Lebih Banyak Fitur Dibanding Starter Pack

in , , ,
Salah satu contoh thumbnail buatan saya sendiri di artikel Hitman.
Nikmati nyaris semua fitur dari Miami Pack.

Ikonik, mungkin itulah yang terbesit di benak para fans Hitman 2 setelah mengunjungi level super detil dari misi Miami. Selain hadirkan dua target ayah dan anak yang sama-sama menjadi salah satu bagian organisasi kriminal di balik layar, misi ini berikanmu pandangan lain mengenai desain level yang menarik dari sebuah video game. Sayang, tak semua orang bisa mencobanya mengingat harganya yang masih cukup mahal dan harus puas dengan Starter Pack gratis. Beruntung IO Interactive berimu opsi yang lebih murah untuk dapatkan gamenya.


Miami Pack, itulah paket yang ditawarkan oleh IO Interactive untukmu yang tak miliki begitu banyak uang untuk membeli Hitman 2. Berbeda dari Starter Pack yang dirilis secara gratis, paket yang dibanderol seharga 160 ribu di Steam ini akan berimu akses ke level Miami, challenge pack baru, dan konten baru yang akan diumumkan awal bulan Mei nanti. Kamu juga bisa mengakses multiplayer Ghost mode dan Sniper Assassin, lengkap dengan event Elusive Target “The Undying” yang diperankan aktor Hollywood Sean Bean yang akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Mei – 3 Juni.

Miami Pack saat ini sudah bisa kamu beli dengan opsi upgrade yang dibanderol seharga 580 rupiah untuk kamu yang menginginkan mencoba level lain. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami atau memantau rangkuman beritanya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]