Hitman 2 Mungkinkanmu Menikmati Festival Salju Gratis

Hitman 2
Meskipun kamu tak miliki Hitman 2.

Sukses dengan perilisan game simulasi pembunuh Hitman 2, IO Interactive kembali hadirkan konten baru dan perbaikan untuknya. Salah satunya adalah festival salju dan fitur terbaru untuk versi PCnya.


Patch terbarunya tersebut perbaiki crash saat mengubah gamenya dari Fullscreen ke Windowed mode di PC. Ia juga tambahkan opsi benchmark, dan perbaiki masalah framerate drop saat mengunjungi area baru.

Selain itu, updatenya juga akan tambahkan konten baru Hokkaido Legacy termasuk Snow Festival yang bisa dinikmati mulai tanggal 22 Januari hingga tanggal 12 Februari. Event ini akan hadirkan item tematis baru beserta Snow Master Challenge Pack yang berisi Ice Pick dan Snow Festival Suit.

Sementara bagi kamu yang tak miliki gamenya bisa mendownloadnya tanpa dipungut biaya sepeserpun mulai tanggal 18 Januari hingga event berakhir. Kamu yang membeli gamenya disaat atau setelah event tersebut akan dapat melanjutkan progressmu.

Hitman 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami jika masih ragu untuk membelinya. Sementara bagi kamu yang tak ingin ketinggalan updatenya bisa membaca rangkuman beritanya di link berikut.

Exit mobile version