Hitman 2 Pamerkan Benda Apa Saja yang Bisa Digunakan si Botak

in , , ,
Salah satu contoh thumbnail buatan saya sendiri di artikel Hitman.
Kira-kira apa ya?

Seiring semakin dekatnya tanggal rilis Hitman 2, Warner Bros Games beserta IO Interactive tak henti-hentinya promosikan game simulasi pembunuh dengan banyak opsi tersebut.

Jika sebelumnya mereka pamerkan apa saja yang bisa dilakukan Agent 47 dan sebuah level hutan baru yang bisa kamu eksplorasi, kali ini mereka perkenalkan gadget dan benda apa saja yang bisa si botak gunakan untuk membunuh musuhnya.

Kamu memang masih bisa menggunakan pistol dan senjata api, namun cara tersebut termasuk cara “kuno” di Hitman 2 dan hanya digunakan saat keadaan terjepit saja. Sama seperti seri sebelumnya, kamu bisa manfaatkan benda seperti bebek mainan yang bisa kamu selip dinamit, hingga memanfaatkan genangan air dengan taser untuk melumpuhkan musuhmu.



Sejak dilepas Square-Enix dan dibeli hak publishingnya oleh Warner Bros Games, IO Interactive sepertinya memang tak menurunkan kualitasnya sebagai developer dan terus mengembangkan Hitman ke arah yang lebih baik dari segi gameplay. Dengan banyaknya opsi membunuh dan fitur yang semakin memudahkanmu untuk menguasai mapnya, mereka jamin pengalamanmu untuk menjadi Agent 47 yang sesungguhnya di Hitman 2 menjadi semakin nyata.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang membeli versi Gold-nya akan dapatkan kesempatan lima hari lebih cepat untuk memainkannya yakni pada tanggal 9 November. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.