Hitman 2 Resmi Diumumkan, Tak Jadi Episodik, Tambah Multiplayer dan yang Lain

maxresdefault 5
Hitman 2 takkan dirilis per episode.

Setelah digoda dan nampak kebocoran logonya, Warner Bros dan IO Interactive akhirnya umumkan secara resmi sekuel franchise simulasi pembunuh mereka, Hitman 2.

https://www.youtube.com/watch?v=YCDxGUMOjJc


Melalui livestreamnya bersama IGN, Warner Bros dan IO Interactive umumkan secara resmi trailer Hitman 2, sekuel dari seri Hitman pertama Square-Enix yang merupakan prekuel Hitman: Codename 47. Seri keduanya kali ini akan melanjutkan kisah Agent 47 di dunia sandbox yang sama seperti seri pertamanya. Kabar baiknya, ia takkan dirilis per episode seperti iterasi sebelumnya.


https://www.youtube.com/watch?v=cg4EQe6OXFw

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


IO Interactive jelaskan bahwa game ini akan tambahkan beberapa senjata baru, seperti ikan (ya, kamu tidak salah membacanya) dan concussion grenade. Bagi kamu yang melakukan pre-order gamenya sekarang juga, maka kamu akan mendapatkan akses mode multiplayer online co-op pertamanya bernama Hitman Sniper Assassin yang bisa kamu download dan mainkan sekarang juga. Kamu bisa memilih untuk bermain solo maupun co-op bersama tiga orang temanmu.

Game ini akan dijual dengan tiga edisi, mulai dari standard, silver, dan gold. Edisi silver akan berikanmu bonus executive pack, ekspansi pertama, misi baru, kostum, dan senjata baru. Sementara gold akan tambahkan semua yang kamu dapatkan di edisi silver, bersamaan dengan ekspansi pertama dan kedua. Akses ke dalam gamenya empat hari lebih cepat sebelum tanggal rilis juga akan diberikan bagimu.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version