HITMAN 2 Rilis Gameplay Trailer Terbaru


HITMAN 2
Follow Us

Menjadi Agent 47

Warner Bros dan IO Interactive telah merilis sebuah trailer gameplay terbaru untuk HITMAN 2. Trailer tersebut menampilkan sandbox yang sangat detail dengan lingkungan yang bisa dijelajahi. HITMAN 2 menawarkan pada para pemain kebebasan untuk merencanakan pembunuhan mereka menggunakan beberapa peralatan, senjata, atau teknik penyamaran-penyamaran yang bisa memberikan rangkaian kejadian yang unik pada tiap pemain.

Follow Us

Game ini membawa para pemain dalam petulangan di lokasi-lokasi ikonik di dunia termasuk Miami. Dalam setting Miami pemain bisa menikmati grafik yang luar biasa dengan berbagai macam kegiatan yang ada di dalamnya seperti balapan motor hingga kondisi matahari khas Miami. Kamu bisa melihatnya di bawah ini;

 

 

Melanjutkan kisah mata-mata, game ini memberikan kesempatan pada para pemain untuk mengambil peran sebagai Agent 47 dan memulai misinya untuk memburu Shadow Client dan menghentikannya untuk selamanya. Tapi ketika Agent 47 menemukan kenyataan yang sebenarnya di masa lalunya, semua cerita itu pun berubah. Menarik!

Game inin memperkenalkan jalan baru untuk bermain sebagai ahli sniper. Dalam fitur co-op memberikan kesempatan pada 2 pemain untuk bekerja sama secara online untuk mengalahkan target mereka. Fitur Sniper Assassin ini juga bisa dinikmati di mode single player untuk mereka yang ingin memainkan Agent 47.

Game ini akan bisa dimainkan di PC pada 13 November mendatang.


Like it? Share with your friends!