Hitman 3 akan Dapatkan Map dan Cerita Baru di Tahun 2022

Hitman Johnny
IO Interactive takkan berhenti.

Dilepas Square-Enix dan dapatkan hak atas judul mereka membuat IO Interactive mengembangkan seri Hitman secara full power. Di seri kedua mereka sempat dapatkan suntikan dana dari Warner Bros yang berakhir kesuksesan dengan segala gameplay barunya.

Hitman 3 hadir dengan kesuksesan yang lebih gila setelah dapatkan suntikan dana dari Epic Games untuk eksklusif di tokonya selama satu tahun. Terbukti bahwa hingga saat ini gamenya telah tembus 50 juta player yang memainkannya menurut Hakan Abrak, CEO dari IO Interactive hari ini.

Meskipun IO Interactive tengah fokus kembangkan game baru 007, namun mereka tak berhenti untuk jadikan Hitman 3 live service mereka. Developer asal Denmark tersebut juga akan terus berikan update di tahun 2022 mendatang.

Beberapa di antara update yang telah diumumkan adalah VR, Ray Tracing, Elusive Target Arcade, dan yang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hakan Abrak jelaskan bahwa mereka masih akan kerjakan map, mode, cerita, dan kejutan bagi fans Hitman dimulai tanggal 20 Januari 2022 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Hitman atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version