Hitman 3 Akan Tambahkan Mode Roguelike dan Sejumlah Level Baru Tahun Ini

Hitman 33

Hitman 3 rilis awal tahun 2021 lalu dan meski tidak ada perubahan yang signifikan dari segi visual dan mekanik, game ketiga ini dicap sebagai yang terbaik dari keseluruhan trilogi karena desain level yang menarik dan peningkatan pada mekanik lama.

Menyambut ulang tahun pertama game, IO Interactive konfirmasi keberadaan ekspansi “Year 2” yang nantinya akan memberikan sejumlah konten baru terhadap game tersebut.

Fitur terbesar dan yang paling menarik perhatian pada ekspansi ini ialah keberadaan freelancer mode yang dimana akan menjadi versi roguelike dari game ini. Freelancer mode akan berikan pemain akses sebuah safehouse dimana mereka dapat melakukan kustomisasi, memilih senjata, dan menguji peralatan sebelum terjun ke misi. Nantinya mereka akan memasuki mission hub dimana semua kampanye baru dapat dimainkan dengan masing-masing target yang berbeda.

Selama misi, game nantinya akan memberikan sejumlah NPC yang dapat mempermudah atau juga mempersulit perjalananmu mengejar target. Ini merupakan satu dari sejumlah fitur roguelike yang membuat tiap sesi bermain berasa berbeda nantinya.

Selain dari penambahan mode baru, Hitman 3 juga akan dapatkan sejumlah peta baru lewat ekspansi Year 2. Selain dari itu, game juga akhirnya akan disuntikkan efek Ray-Tracing, XeSS, dan Variable Rate Shading. Semua fitur ini nantinya akan diberikan pada versi PS5 dan Xbox Series X. Sementara itu untuk versi PC, ketiga game nantinya dapat dimainkan secara VR.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dari pengumuman ekspansi, Io Interactive juga umumkan kalau ketiga game nantinya akan dijual dalam bentuk bundle dan akan tersedia di semua platform termasuk Steam. Game bahkan juga akan tersedia nantinya untuk pengguna Xbox Game Pass, membuat para pelanggan layanan subskripsi dari Microsoft tersebut semakin dimanjakan dengan katalog game baru untuk dimainkan tanpa bayaran tambahan.

Hitman 3 telah tersedia untuk PC, Xbox One, PS4, PS5, Xbox Series X, Stadia, dan Switch (via Cloud). Trilogi Hitman akan tuju semua platform dan layanan Xbox Game Pass pada 20 Januari mendatang. Konten Year 2 akan diluncurkan sewaktu-waktu pada tahun 2022 ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version