Hitman 3 Terjual Lebih Laris 300% dari Hitman 2

in , , , , ,
Hitman 3 laris

Menjadi game penutup trilogi, Hitman 3 terima resepsi yang luar biasa dari fans dan juga kritikus. Namun tak hanya itu, penjualan dari game ketiga ini juga sangat luar biasa dan melebihi seri-seri sebelumnya.

Lewat wawancara bersama GI.Biz, CEO IO Interactive Hakan Abrak jelaskan bahwa game ketiga ini hasilkan keuntungan besar bagi mereka. Dia menyebutkan bahwa game ketiga lebih laris 300% dari Hitman 2 yang dirilis 2 tahun lalu. Melihat game ini merupakan game yang diterbitkan sendiri oleh Io Interactive tanpa bantuan publisher, penjualan yang meningkat drastis ini tentu menjadi prestasi untuk mereka.

Zyfmqxz9y99vsjfgtf5z78

Di sisi lain, Io Interactive sedang dalam kondisi finansial yang baik hingga mereka umumkan telah membuka studio baru di Barcelona yang nantinya akan menjadi cabang ketiga setelah studio di Copenhagen dan Malmo yang keduanya berada di Swedia.

Selain fokus pada update konten Hitman 3, Io Interactive saat ini tengah sibuk dengan proyek baru berupa Project 007. Sesuai namanya, game tersebut merupakan adaptasi dari serial 007 James Bond. Mereka juga miliki proyek lain yang merupakan kerja sama dengan Warner Bros namun belum diumumkan untuk saat ini.

Hitman 3 telah dirilis untuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4 dan PS5. Ekspansi 7 Deadly Sins tengah dikembangkan untuk game tersebut dengan bagian pertama akan dirilis pada 30 Maret.


Baca pula informasi lain terkait Hitman, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.