Hitman 3 Versi Switch Dapatkan Tanggal Rilis, Hanya Tersedia Via Cloud

in , , , , , ,

Game “simulasi assassin” garapan IO Interactive – Hitman 3 pada Oktober tahun lalu telah dikonfirmasi akan hadir di Nintendo Switch. Kabar baiknya, gamer yang tertarik memerankan Agent 47 di konsol handheld itu akan segera bisa memainkannya dalam waktu dekat. IO Interactive mengkonfirmasi bahwa Hitman 3 versi Switch akan meluncur di hari yang sama dengan platform lain yaitu 20 Januari mendatang.

Namun, ada satu hal yang perlu gamer ketahui mengenai Hitman 3 di Switch. Sama seperti Control, Hitman 3 terlalu berat secara visual untuk bisa berjalan di konsol dengan keterbatasan spesifikasi seperti Switch. Untuk mengatasi masalah itu, Hitman 3 akhirnya dibuat untuk hanya bisa dimainkan via cloud. Itu berarti, gamer yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik perlu internet yang tidak hanya cepat namun juga stabil.

Mereka tidak membagikan banyak detail mengenai game terbarunya termasuk kualitas visual seperti apa yang bakal gamer dapatkan nantinya. Karena cara kerjanya yang streaming, maka mari berasumsi bahwa Hitman 3 versi Switch tidak akan sememanjakan mata versi PC atau konsol.

Walau demikian, Hitman 3 diekspektasikan bakal hadir dengan banyak hal baru terutama kecerdasan AI, animasi dan sistem shortcut yang disebut akan mendorong eksplorasi dan replayability. Sistem anyar tersebut akan terbuka seiring progress pemain, dan bakal menawarkan cara membunuh dan traversal yang baru.

Selain Switch, Hitman 3 juga bakal dirilis untuk platform lain seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Stadia dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hitman 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri