Hitman GO Versi Mobile Kembali Digratiskan Square-Enix!

hitmango
Cepat disikat sebelum terlambat.

Di tengah wabah virus Corona yang mendunia. Square-Enix yang sebelumnya galakkan kampanye Stay Home and Play dengan gratiskan game Tomb Raider, rupanya kembali melanjutkannya. Menjadi sebuah kebijakan yang mereka lakukan agar kamu tetap betah berada di rumah.

Kali ini, mereka kembali melepas Hitman GO secara gratis. Namun, alih-alih melepasnya untuk Steam, publisher asal Jepang tersebut gratiskannya melalui versi mobilenya. Baik Android maupun iOS. Ini berarti selama kamu sudah melakukan proses klaim, maka kamu bisa mendownloadnya kapanpun kamu mau, karena lisensinya akan menempel di akun apple maupun playstoremu. Terlebih bagi kamu yang fakir kuota, mengingat ukuran gamenya cukup besar, yakni sekitar 400MB.


Bagi kamu pengguna Android, kamu hanya perlu mengunjungi link berikut dan mengklaim gamenya. Sementara user iOS bisa mendownloadnya melalui link berikut. Proses klaim bisa dilakukan saat berita ini ditulis hingga waktu yang belum ditentukan. Sayangnya saat kami mencoba cek versi iOS, linknya tidak bisa kami buka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang tidak terlalu familiar dengan gamenya, Hitman GO merupakan game puzzle yang mungkinkanmu untuk menjalankan Agent 47 melalui lajur yang sudah ditentukan. Sementara musuh akan berjalan sesuai aksi yang kamu lakukan. Terdapat beberapa sesi di mana kamu bebas untuk membunuh musuhmu atau tidak sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang Square-Enix, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version