Hitman III Takkan Episodik, Berikut Apa Saja yang akan Si Botak Hadapi

in , , , , ,
Hitman3 Article Tile 1
Apa saja yang bisa dilakukan Agent 47?

Melanjuti pengumuman Hitman III tanpa penjelasan konkrit yang begitu jelas saat rilis nanti. IO Interactive akhirnya berikan detil apa saja yang bisa Agent 47 lakukan dalam kisah akhir trilogi serinya tersebut.

Hitman III akan menjadi penutup dari trilogi cerita Agent 47 dan World of Assassination. Agent 47 akan menjalankan misi paling profesional dan penting baginya. Reputasi karirnya sebagai pembunuh bayaran profesional akan sepenuhnya dipertaruhkan dalam iterasi tersebut.


47 akan bekerjasama bersama rekan lamanya Lucas Grey dan dibantu oleh Diana Burnwood sebagai handlernya. Mereka akan menumpas semua partner dari Providence, organisasi bawah tanah yang selalu mengerjakan tugasnya di balik layar.

Sama seperti pendahulunya, lokasi Hitman III akan didesain dengan sangat detil lengkap dengan kesempatan membunuh super kreatif. IO Interactive pastikan bahwa kamu akan bisa melakukan pembunuhan dengan cara yang jauh lebih bebas dari iterasi sebelumnya. Dunianya akan bereaksi atas apapun yang kamu lakukan berkat Glacier technology yang mereka gunakan.

Hitman3 04 1024x576IO Interactive juga pastikan bahwa Hitman III takkan menjadi game episodik. Kamu akan bisa memainkan semua misi campaignnya dari awal hingga akhir. Menikmati kerennya misi pertama hingga dramatisnya ending yang menjadi penutup serinya.

Hitman III akan bekerja layaknya Hitman 2, di mana player akan bisa mengimport semua lokasi dari seri pertama hingga ketiga dalam satu kesatuan. Menariknya, kamu bisa membawa barang yang telah kamu buka di seri atau map sebelumnya. Misalnya saja dari map Paris Hitman 1 kamu telah membuka pembuka kunci, maka di Hitman III kamu akan bisa membawa item tersebut dalam misimu.

Di akhir postingannya, IO Interactive menegaskan bahwa Hitman III dikembangkan dan dipublish oleh IO Interactive sendiri. Sebuah hal yang cukup berbeda dibanding apa yang mereka lakukan di Hitman 2 dengan bekerjasama bersama Warner Bros untuk memasarkan gamenya. Mereka juga siap menerima segala konsekuensi dan berbagi langsung kepada para fans tentang akhir cerita World of Assassination yang menjadi visi mereka selama ini.

Hitman3 03 1024x576Hingga tulisan ini ditulis, IO Interactive baru mengkonfirmasikan satu lokasi saja untuk misi pertamanya, yakni Dubai. Mereka akan menginformasikan enam lokasi pertamanya selama beberapa minggu ke depan.

Hitman III rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X pada bulan Januari 2021 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Hitman III, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.