Hitman Kini Miliki 7 Juta Player; IO Segera Umumkan Hitman Terbaru Tahun Depan


Add Friend
Fans Hitman bertambah.

Video game bergenre stealth merupakan genre yang penuh tantangan. Berbeda dari genre action yang lebih mementingkan aksi baku hantam maupun tembak untuk membunuh atau mengalahkan musuh, genre stealth lebih fokus pada “membunuh dengan seni” dimana kamu akan dituntut untuk membunuh tanpa terdeteksi oleh musuh sama sekali. Tak jarang genre ini berikan opsi membunuh dengan berbagai cara kreatif, mulai dari menyiul musuh dan membunuhnya, hingga memanfaatkan semua benda yang ada di dunianya untuk membunuhnya.

BACA JUGA  Gagal di Layar Lebar, Kini Hitman akan Dapatkan Adaptasi Serial TV-nya

Kini genre tersebut memang sudah cukup jarang terlihat, bahkan game yang dulunya lebih mementingkan stealth kini justru mengurangi porsi stealthnya tersebut dan lebih fokus pada action maupun RPG. Namun sepertinya Hitman masih tetap bertahan menjadi game bergenre stealth hingga saat ini. Hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya player dari seri terbaru gamenya.

BACA JUGA  Gagal di Layar Lebar, Kini Hitman akan Dapatkan Adaptasi Serial TV-nya


Hengkangnya IO Interactive dari Square-Enix sepertinya membuat game ini kehilangan banyak penggemarnya. IP yang sepenuhnya diberikan oleh Square-Enix ke IO Interactive tersebut justru semakin berkembang menjadi lebih baik. Melalui interviewnya dengan GamesIndustry, CEO IO Interactive Hakan Abrak mengatakan bahwa kini Hitman telah miliki 7 juta player dari seluruh dunia. Ia juga mengatakan bahwa angka tersebut terus meningkat setiap harinya.

BACA JUGA  Gagal di Layar Lebar, Kini Hitman akan Dapatkan Adaptasi Serial TV-nya

Tidak hanya itu saja, Abrak juga mengatakan bahwa saat ini IO Interactive sedang mengerjakan seri terbaru Hitman yang diduga menjadi seri lanjutan Hitman terakhir. Abrak menyebutkan bahwa seri terbaru Hitman akan hadirkan fitur yang lebih baru dari seri sebelumnya. Seri ini juga disebut akan segera diumumkan tahun 2018 mendatang.