Hitman Mendukung DirectX 12 dan Dipastikan Diperkuat Denuvo

Hitman, kita kenal dengan ciri khas selalu rapi dan berkepala botak dengan barcode dibelakangnya ini akan hadir di PC sebentar lagi. Dan kabar terbarunya adalah Hitman versi PC ini akan mendukung DirectX 12 yang membuat tampilan grafis dari game ini semakin halus dan pastinya dengan kinerja yang maksimal. Tentunya PC anda harus mendukung mendukung DirectX 12 juga. Dan berikut beberapa perbaikan yang bisa anda perhatikan:

Terlepas dari itu ada berita yang mungkin membuat sebagian gamer PC yang masih mengandalkan bajakan akan sedikit merasa sedih. Mungkin Square Enix tertarik dengan sistem keamanan Denuvo yang telah memperkuat game Just Cause 3, Far Cry Primal dan Rise of Tomb Raider. Hal itu lah yang sekarang terjadi dengan Hitman, game tersebut dipastikan diperkuat dengan Denuvo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tampaknya mulai banyak developer atau publisher yang cenderung menggunakan Denuvo untuk memperkuat game mereka. Dan kemungkinan yang terjadi kalau melihat tren saat ini, Square Enix akan menggunakan Denuvo untuk game-game mereka dimasa depan. Dan bisa jadi Deus Ex: Mankind Divided nantinya juga akan diperkuat Denuvo. Tetapi game Hitman di Steam bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp 140.000,- jadi anda bisa menabung untuk mendapatkan yang versi original tanpa harus menunggu untuk munculnya versi bajakan.

Bagaimana menurut anda, tertarik menikmati Hitman di PC anda dan tentunya dengan versi original ?

Exit mobile version